Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Sekarang Pakai Kuota Apa buat Internetan?

Moocen Susan | Rabu, Maret 02, 2022 |

Hi guys, setelah aku berhenti berlangganan wifi, karena sedang efisiensi saja karena kulihat pemakaian internetku dibawah 80GB perbulan jadi kupikir lebih baik aku kembali pakai kuota saja karena lebih murah dan terjangkau. 

Menurut saran suamiku, yang sudah lama pakai Tri. Akhirnya sekarang aku memutuskan menggunakan Paket Tri Hot Sale yang 117 GB+ pulsa dengan harga 117rb saja, dapat kuota promo, kuota janet, kuota bulanan, kuota weekend dan free telp ke sesama tri selama 60 menit.

Lumayan hemat 226.500 daripada pakai wifi. HP bisa dipakai buat modem juga buat laptop. Jadi kalau pas kerja di rumah pakai laptop tetep bisa internetan pakai mobile hotspot. Kalau keluar rumah pun bisa internetan pake kuota di HP yang sama. 

Instal aplikasi Bima+ di playstore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...