Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Cara Setting Komentar di Blogspot

Agustinadian Susanti | Minggu, Agustus 18, 2013 |
Capek juga kalau pas komentar di blog teman masih harus sempatin waktu buat ngisi kode Captcha kayak gini 


+ kena moderasi.

Kadang mungkin blogger pemula tidak mengetahuinya dan ada yang belum paham cara settingnya biar ga muncul captcha/ kode verifikasi kata ya. Nah, begini cara setting komentarnya: 

1. Masuk dashboar blog Anda 
2. Klik Setelan 

3. SetelanPos dan Komentar 

Perhatikan: 
Siapa yang dapat mengomentari ? : Semua orang 
Moderasi komentar ? : Tidak Pernah 
Tampilkan verifikasi kata ? : Tidak


4. Simpan Setelan → Lihat Blog 

Nah, selesai juga. Selamat berkomentar dengan nyaman ya...

50 komentar:

  1. betul betull.. sebel banget kalo ada komen yang pake capjay begini, huh >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..mungkin ada yang tdk tahu cara ilanginnya..jadi tdk bermaksud bikin sebel. saya awalnya jg baru tahu hehe

      Hapus
  2. dulu aku tidak moderasi mbak tapi belum lama ini aku ganti jadi dimoderasi karena sempat tidak nyaman saat itu

    BalasHapus
  3. bermanfaat sekali
    pelu dicoba....

    BalasHapus
  4. kalau memberi kolom "balas dan hapus" pada komentar bagaimana mbk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ini otomatis gan, caranya bisa dilihat di tutorial saya cara membuat kotak komentar emoticon

      Hapus
  5. bantu ane donk...
    cahyamiran.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu apa gan? udah ada tutorialnya masih blm jelas ya?

      Hapus
  6. bisa gak agar komen hanya untuk mengguna social media

    BalasHapus
  7. selamt pagi... salam blogger.... mba ssaya mau bertanya... tampian kolom komentar blog saya ko ga ada ya.. bagaimana cara mengaturnya... mohon dibalas...
    ini blog saya coba intip ya mba...http://wawanpujiaman.blogspot.com/2014/04/cara-membangkitkan-motivasi-diri-itu.html

    BalasHapus
  8. Tapi knp ya saya tidak bisa balas komentar temen yg keluar cuma Opssss..... terus...
    hadehhhhh.... padahal pengaturan udah bener...
    tulung dunk..... :)

    belajar blog http://nusawan.blogspot.com

    BalasHapus
  9. this is good information, thanks.

    BalasHapus
  10. Oke Banget Mbak Panduannya, terimakasih ditunggu share berikutnya

    BalasHapus
  11. share cara buat threaded comment seperti blog ini dong mbak :)

    BalasHapus
  12. all ko saya tampilanya berbeda yah ga seperti tampilan diatas. saya pake google + komentar jadi blog saya ga ada kolom komentarnya. saya udah ikutin caranya di setelan >> pos komentar tapi tampilanya seperti ini

    komentar
    Lokasi Komentar : pilihanya hanya tersemat,halaman penuh, jendela tampilan,dan sembunyikan.

    bisa lihat di blog saya yang dunniahening.blogspot.com

    itu gimana yah cara mengaturnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu krn yuna pake komentar G+. Coba uncheck dulu setingan komentarnya jgn pk G+.

      Hapus
    2. Itu krn yuna pake komentar G+. Coba uncheck dulu setingan komentarnya jgn pk G+.

      Hapus
  13. sempat bingung cari pengaturan komentar, eh ternyata disitu.hehe

    BalasHapus
  14. Terimakasih mbak, sangat membantu

    BalasHapus
  15. Saya juga mau coba memoderasi komentar blog u/ blog www.kiatkiat.com saya. Stelah baca2 disini ternyata memang benar adanya moderasi itu penting. Thanks infonya mbak

    BalasHapus
  16. informasi yang sangatmenarik

    BalasHapus
  17. punya saya kok gak kaya gitu post dan komentarnya

    BalasHapus
  18. Di kolom komentar blog ku kok gak muncul yah,,,

    BalasHapus
  19. Terima kasih mas atas infonya bagus dan mudah untuk dipahami :)

    BalasHapus
  20. Artikel yg sangat bermanfaat buat saya, update terus dan sukses selalu ya gan.

    BalasHapus
  21. Akhirnya, kolom komentar saya kembali normal seperti semula mbak, tanpa chapta dan yang ribet lainnya Trims infonya

    BalasHapus
  22. Thanks have been given the opportunity to comment. Hopefully what you provided is useful for all those who need them. Visit my website if you want to know more about:poker

    BalasHapus
  23. cuma numpang sepam aja mbak. soalnya saya tukang sepam

    BalasHapus
  24. comen your join to 988bet.com and 988betlink.com get pize big thank's

    BalasHapus
  25. NICE.....Informasi Artikel Mantap sekali gan !!!
    Thanks ya gan artikelnya mantep banget jadi menambah ilmu pengetahuan saya serta sangat bermanfaat sekali gan bagi saya,
    Jangan lupa juga gan Kunjungi website ane gan siapa tau bermanfaat bagi agan juga.
    CLICK HERE

    Apakah agan hobi tentang duni sport olahraga Bola ? dan juga ingin Menambah Wawasan Pengatahuan Anda Tentang Seputar Dunia International Sepak Bola Langsung Saja yuk

    0. Agen Game Online
    1. Prediksi Bola Liga Inggris Terakurat 2017
    2. Prediksi Bola Liga Spanyol Terakurat 2017
    3. Prediksi Bola Liga Italia Terakurat 2017
    4. Prediksi Bola Bundesliga Jerman Terakurat 2017
    5. Prediksi Bola Liga Perancis Terakurat 2017
    7. Prediksi Bola Copa Del Rey Terakurat 2017
    8. Prediksi Bola Liga Champions Terakurat 2017
    9. Prediksi Bola Piala FA Terakurat 2017
    10. Prediksi Bola Piala Carling Terakurat 2017
    11. Prediksi Bola Liga Serie B

    BalasHapus
  26. Artikel yang sangat menarik gan nambah wawasan juga buat ane thanks ya for informationnya
    Jangan Lupa kunjungi situs ane gan hanya di WWW.DAFTARBET303LINK.COM
    Apakah agan juga penggemar Bola ?? Ingin mencoba taruhan online secara langsung buat tim favorit agan??
    Yuk silahkan Daftarkan sekarang juga di WWW.DAFTARBET303LINK.COM ,Banyak Bonus Bonusnya loh gan hanya untuk hari ini yuk jangan ketinggalan !!!
    Bonus Bonusnya yakni seperti dibawah ini :


    Bonus Menarik di Daftarbet303

    Bonus Deposit awal 30% untuk member baru Sportbook dan ASIA77
    Untuk mendapatkan bonus deposit awal ini, minimal deposit adalah Rp 100.000,-.
    Untuk mendapatkan bonus,Total withdraw harus mencapai 4x dari TOTAL deposit + Bonus.
    Contoh : depo Rp.100.000 , bonus di berikan Rp.30.000 dan masuk ke credit Rp.130.000. Minimal withdraw Rp.130.000 x 4 = Rp.520.000. Jika dibawah Target, Bonus Deposit awal akan kami tarik kembali.
    Bonus akan dibatalkan apabila ditemukan adanya kesamaan IP address, nomor rekening, kesamaan nama, kesamaan nomor telp, kecurangan dan sebagainya.
    Bonus hanya berlaku untuk Taruhan Handicap dan Over/Under saja. Diluar dari itu, Bonus tidak berlaku
    Untuk Maximal Bonus yang diberikan per hari Rp.1.000.000.

    Bonus Rollingan Sportbook 1.25% - 1.35%

    Komisi Rollingan 1.25% untuk produk Sbobet dan Ibcbet. Dan Komisi 1.35% untuk produk Asia77
    Komisi Rollingan 0.25% dan 0.35% sudah di setting kedalam ID dan 1% dihitung diluar
    Komisi rollingan dibagi setiap hari Senin jam 14:00 wib
    Komisi Rollingan dihitung hari Senin - Minggu dan dibagikan Hari Senin.
    Batas waktu Klaim bonus rollingan 1x24 jam

    Dan lain"nya masih banyak loh gan !! Ayo jangan ketinggalan dan daftarkan diri anda hari ini hanya di WWW.DAFTARBET303LINK.COM

    ayo gan cepetan daftar jangan sampe ketinggalan dengan bonus bonusnya :D

    BalasHapus
  27. Ahir..terima kasih informasinya. Izin praktek ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...