Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Contoh Blog Desainku

Moocen Susan | Minggu, Februari 16, 2014 |
    Hari ini seharian saya coba utak-utik template lagi buat koleksi portofolio desain blog saya :) kali ini saya mencoba menerapkan apa yang saya pelajari beberapa hari ini tentang cara membuat logo dan icon sosial media saya sendiri. Selain itu saya juga  mencoba  menggabungkan kode kode CSS yang saya ketahui dan inilah hasilnya :)
lihat demo

Dan yang ini desain blog warna merah :
lihat demo

    Beberapa waktu yang lalu saya membuat desain blog berwarna ungu, pink, biru,  dan hijau toska. Oya, saya memang tidak terlalu suka dengan template hasil downloadan, karena tidak bisa dimodifikasi sesuka kita. Memang tampaknya lebih simple tapi aman :). 

   Selain membuat blog untuk menulis, saya sedang mencoba membuat online shop hasil modifikasi template asli bawaan blogger juga lho :) masih sederhana sekali dan manual tidak seperti template toko online lainnya. Kelak saya akan belajar lagi untuk membuat online shop tingkat lanjut. Ok, ini hasil utak utik saya berjam-jam :)



   Salah satu tantangan dalam utak utik template adalah jangan sampai salah coding. Dulu waktu masih awal-awal belajar masih agak deg-degan kalau utak-utik kode CSS. tapi sekarang karena sudah terbiasa jadi lancar jaya. hihi.. andaikata salah pun masih bisa diperbaiki karena asal ga disimpan duluan masih bisa diundo (diulang). 

    Saya menyadari masih harus banyak belajar. Oleh karena itu setiap hari saya terus belajar. Setiap ada waktu saya selalu ingin mencoba dan mencoba hal baru. Ok buat Anda yang ingin mempercantik blognya boleh contact saya ya via inbox fb maupun langsung aja isi order form yang saya sediakan di blog ini

10 komentar:

  1. wah...coklat untuk edisi khusus niiih sepertinya :D...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi hehe, oya mbak indah selamat ya jadi finalis SB 2014 :) hebat euy... mbak indah ke Yanggoon kerja apa mba? asik bisa keluar negeri ya hihi

      Hapus
  2. coklat tuh adem ya, sedap dipandang....hebat deh mbak susan sekarang jadi jago utak atik blog......selamat dan sukses ya

    BalasHapus
  3. dah lama ngak pernah ngutak ngatik blogger lagi, bru tahu skrg bisa buat blogger toko online..keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe... ini masih belajar, pengennya yang woo comerce

      Hapus
  4. yang merah bagusss mbak.... pinter desain nih!kerenn...:)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...