Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Video About Me

Moocen Susan | Minggu, Februari 02, 2014 |
Nah, lho mulai lagi deh saya... hahaha... hari ini saya belajar bikin video simple tentang diri saya sendiri pake animoto.com 

Terinspirasi dari postingan temen di blog juga sih. Itulah gunanya BW/ blogwalking kita jadi tahu update postingan temen yang mana tahu bisa bermanfaat. Jadi belajar hal baru kan ya? Hihi... Amatiran nih bikin videonya baru belajar beberapa menit yang lalu dan inilah hasilnya : 

 

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Ya mbak, makasih ya sudah berkunjung. You're always the first reader & commentator in my blog hihi :D

      Hapus
  2. Moga harinya selalu wonderful mba susan..

    BalasHapus
  3. Markus 11:22-26 Yesus menjawab mereka: "Percayalah kepada Allah!
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.
    Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.
    Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu."
    [Tetapi jika kamu tidak mengampuni, maka Bapamu yang di sorga juga tidak akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu.]

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...