Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

KasihNya Cukup Buatku So Special

Moocen Susan | Selasa, Juli 08, 2014 | |
   
Inga' inga' jangan minder! Sekalipun ga ada yang sayang setidaknya pandaku & Tuhan sayang padaku :P

   
    Aku paling doyan kalau disuruh foto selfie atau narsis terus diupload di facebook, meski mukaku bukan kriteria foto model. Dengan seringnya foto selfie itu adalah wujud rasa syukurku kepada Tuhan karena sudah diberikan wajah seperti ini. 

   Menurutku tiap orang diciptakan Tuhan dengan tujuan yang berbeda tapi tetep dengan maksud yang baik. Sejelek-jeleknya muka orang kalau dia tersenyum akan tampak cakep di kamera. Kecuali kalau gambarnya ngeblur akibat ga pake tongsis motretnya hahahaha. 

   Dengan kamera hp satu-satunya yang kupunya berukuran gambar maksimal 640x480 px, tapi lumayanlah buat bernarsis ria. Inget ya NARSIS bukan RASIS! Jangan salah ketik hurufnya ntar berabe…hehe. 

   Aku ga pernah protes sama Tuhan dikasih muka model begini karena KasihNYA cukup buatku jadi so special. Aku sangat menentang rasa minder karena minder itu ga bagus buat dipiara. Pede Aja lagi! Karena yang pasti I am special and so you are. 


Photo ini diikutsertakan dalam 

14 komentar:

  1. good luck Mba susan..narsisnya keren ...

    BalasHapus
  2. super narsis hehee...ngg papa mba..mudah-mudahan menang yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah masalahnya postingan tentang GA ini udah dihapus sama yang ngadain GA. jangan2 ga jadi GAnya hiks hiks

      Hapus
  3. Susan, terima kasih udah ikutan giveaway Emotional Flutter ya. Karyanya udah saya terima. Kemaren ini postingannya hilang karena lagi diedit ulang, syaratnya dibuat jadi lebih simpel. Sekarang postingannya udah ada lagi, tolong dibaca baik baik syaratnya ya (ga jauh beda sama sebelumnya, malah lebih gampang). Masih ada waktu kalo mau direvisi karyanya =)

    BalasHapus
  4. Mbak susan, bintang ikutan selfie juga ya... :D

    BalasHapus
  5. SELAMAT! Karya yg kamu sertakan untuk Lomba Foto Selfie di Emotional Flutter lulus ke tahap 2. Di tahap ini, hasil karya kamu akan di-vote oleh pembaca, dan DUA ORANG yg mendapatkan vote terbanyak, akan mendapatkan Tongkat Narsis Monopod dari Emotional Flutter.

    Baca selengkapnya di sini
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2014/08/voting-pemenang-giveaway-emotional.html

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...