Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

TANYA JAWAB KK LIFORCE

Moocen Susan | Kamis, Juni 17, 2021 |

Energi dan Vibrasi

Seluruh isi alam ini pada dasarnya terbentuk atas dua hal, yaitu energy dan vibrasi (getaran). Sesuatu yang kita lihat, raba, pada dasarnya tidaklah benar benar wujud padat, tetapi bentuk energy yang disertai getaran dan menciptakan medan quantum. Virasi (getaran) merupakan penghubung antara medan quantum dengan benda. Lalu, vibrasi akan mempengaruhi semua bentuk benda yang ada di alam.

Ada ilmu yang mempelajari hubungan antara pengaruh bunyi dan vibrasi terhadap bentuk materi/zat, disebut dengan cymatics. Kemudian ilmu ini akan dihubungkan dengan gelombang. Energy dan vibrasi yang diukur dalam bentuk gelombang terjadi jika lebih banyak gelombang (elektromagnetik dan spectrum fisik) per detik, maka energy yang dihasilkan akan lebih tinggi, dan sebaliknya. Spectrum gelombang elektromagnetik akan membawa banyak informasi.

Quantum Cygmatic signature

Tubuh manusia terdiri dari sekumpulan atom yang akan membentuk sekumpulan sel, jaringan dan organ. Untuk bertahan hidup dan tetap sehat, setiap sel melakukan komunikasi, agar terjadi keseimbangan homeostatis (kondisi dalam tuuh stabil secara fisik, kimia) tubuh. Mulai dari atom sampai dengan organ, tubuh kita akan memancarkan medan energy dan vibrasi tersendiri yang disebut dengan Quantum Cygmatic signature.

 

Semua di dalam tubuh manusia berawal dari benang genetic (DNA). Sebuah riset pada Max Planck Institute di Jerman, yang berhungan antara DNA dengan medan energy nol (dimana kondisi gelombang yang saling berlawanan arah, tidak menghasilkan energy/pada titik energy paling rendah atau nol) disimpulkan ternyata medan energy tersebut dapat bekerja dalam gen dan medan quantum dalam tubuh manusia. Gelombang DNA tubuh manusia akan lebih sensitive terhadap gelombang elektromagnetik lemah/medan energy titik nol yang non linier dan dalam riset ini disimpulkan medan energy nol itu berpotensi penyembuh. Gelombang ini yang kemudian dikenal sebagai gelombang scalar.

Komunikasi antar sel fokus kepada bagaimana sel memberikan dan menerima pesan antar diri dan lingkungannya, baik secara kimia, fisika (jaringan seperti sirkuit pada sinyal gelombang sel) atau biologi. Setiap sel juga memiliki frekuensi gelombang, termal (panas) dan gelombang elektromagnetik arus lemah yang memudahkan mereka menjaga keseimbangan energi seluruh organ tubuh. Interaksi fungsi organ, kesehatan organ antara diri dan lingkungannya juga akan semakin baik, hingga tubuh tetap sehat.

 

Pentingnya Komunikasi Antar Sel Dalam Tubuh Manusia

Tubuh kita dipercaya seperti baterai kecil tiap sel nya yang kapasitasnya berkisar antara 70 sampai 90mV per sel. Voltase normal inilah yang menjaga tubuh terhindar dari gangguan ketidakseimbangan yang lama kelamaan dapat menimbulkan gangguan komunikasi antar sel yang dapat menyebabkan masalah kesehatan fatal.

Efek negative komunikasi antar sel yang buruk :

* Fatigue
* Nyeri Sendi
* Nyeri otot
* Penuaan Dini
* Penyakit Degenerative
* Sirkulasi Darah Tidak Lancar
* Gangguan Imun
* Kanker

Ada beberapa faktor penyebab tubuh seseorang mengalami ketidakharmonisan komunikasi antar sel

 

Jadi, untuk menyeimbangkan harmonisasi dan komunikasi, energy dan vibrasi sel tubuh, diperlukan gelombang dan energy scalar. Energi scalar adalah energy yang terbentuk karena interaksi gelombang  elektromagnetik di alam, yang dipancarkan berlawanan arah 180 derajat, tidak memiliki panjang gelombang (Zero point energy), tetapi memiliki medan energy.

 

MANFAAT ENERGY SCALAR

  • Membantu mengurangi, menghilangkan efek samping negative frekuensi gelombang buatan manusia (misalnya dari gadget, alat elektronik, radar, X ray, dll).
  • Membantu meningkatkan energy sel tubuh.
  • Membantu mencegah terjadinya mutasi (perubahan sifat) DNA sel.
  • Membantu meningkatkan permeabilitas dinding sel, sehingga zat gizi dari makanan dan minuman menjadi mudah diserap sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan system detoksifikasi tubuh.
  • Membantu sirkulasi darah.
  • Membantu meningkatkan fungsi mental otak, menyeimbangkan medan energy pada otak.
  • Membantu meredam stress
  • Memantu membuat tidur lebih nyenyak.
  • Membantu mencegah terjadinya kanker, tumor, gangguan penyakit.
  • Membantu meredam nyeri otot dan sendi. 

 

Riset Manfaat Energi Skalar

  • Energi scalar membantu mengaktifkan Ubiquitone (Protein yang terlibat dalam perbaikan DNA). Sifat energy scalar dapat langsung ke sel, mengaktifkan system imun (Sel mast). Sumber: Int’l Journal of Applied Research
  • Gelombang scalar bermanfaat untuk Detoks, Gangguan diabetes, parkinson, kanker, artritis, gangguan ginjal, melawan proses penuaan sel, dll. Sumber: Global Advance in Health and Medicine: An Overview of Biofield Devices
  • Terapi medan scalar dapat membantu menurunkan frekuensi kejang pada anak autis. Sumber: Journal of Neurology Research

 


Q & A KK LIFORCE :

Dari mana asalnya produk ini?

Produk ini teknologinya berasal dari Amerika.

 

Apakah ada healing crisis dari KK Liforce?

Ya, tergantung sensitivitas gelombang tubuh setiap orang, ketidakbagusan organ tubuh. Dan jenis proses healing crisis juga berbeda pada setiap orang, misalnya ada yang merasa nyeri, sedikit pusing, mual, dll.

 

Apa yang sebaiknya dilakukan? 

KK Liforce dapat dibuka dan copot per 2 atau 3 jam, atau ketika tidur diletakkan dibawah bantal.

 

Sampai berapa lama terjadi? 

Tergantung sensitivitas setiap sel tubuh seseorang. Ada yang 1 hari bahkan 2 minggu.  

 

Kalau saya sudah merasa sehat, apa harus selalu pakai KK Liforce? 

Ya, sebaiknya tetap dipakai, agar meminimalisir gangguan human made electromagnetic field, misal gadget atau alat elektronik lainnya, atau sinar tertentu misalnya X ray atau wifi atau radar.

 

Sampai berapa lama KK Liforce dapat digunakan? 

Sampai serat karbon dibalik pendant menghitam dan copot. Karena sudah tidak ada lagi energy scalar yang dipancarkan

 

Apakah menggunakan 1 atau 8 kalung KK Liforce, khasiatnya sama? 

Cenderung sama jika frekuensi ditanamkan sama. Tergantung pada sensitivitas orang. Ada yang merasakan manfaat cukup satu kalung saja, ada yang baru terasa ketika gunakan 2 kalung.

 

Apakah energi skalar bisa diukur dengan alat lain, misal alat anion? 

Alat untuk mengukur energy scalar adalah dari sisi kualitas, bernama GDV (Gas Discharged Visualization) atau Kirlian Photography. Alat ini akan membaca kualitas medan energy tubuh apakah sedang sedikit sakit, sakit parah atau sehat. Alat anion tidak dapat digunakan untuk mengukur kualitas energy scalar sebuah produk yang ditanamkan energy scalar di dalamnya.

 

Apakah anak kecil boleh pakai KKLifoce dewasa? 

Tidak mengapa. Ini hanya masalah model. Khasiat, manfaatnya sama.

 

Apakah kalau saya demam, meminjamkan KKLiforce ke orang lain, dia tertular demam? 

Tentu saja tidak. Silahkan saja jika Anda ingin meminjamkan. SIfat energy scalar tidak menyerap energy negative.

 

Dimana Beli KK Liforce Asli USA ?

Kami menjual berbagai model Kalung Kesehatan KK Liforce. Produk 100% original. Pengiriman ke seluruh Indonesia dengan pilihan ongkir termurah. Admin kami selalu siap 24 jam untuk melayani orderan masuk Anda.

Untuk Pengiriman di hari Sabtu, Minggu dan hari Libur --> TUTUP

Klik link di bawah ini :

TOKO ONLINE KK LIFORCE

Atau 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...