Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cerita Antar Suami ke BCA

Moocen Susan | Rabu, Januari 26, 2022 |

Kemarin, suamiku cuti dan dia pengen buka rekening BCA, pengen bikin internet banking biar dapat token kayak punyaku.


Sampai di bank, ada satpam yang sudah menyambut di depan pintu. Biasalah periksa suhu dan dia minta aku scan barcode. Karena aku belum divaksin, dan aku takut divaksin jadinya aku ga boleh masuk. Cuma suamiku aja yang boleh masuk karena dia sudah vaksin.

Kalau anak kecil kok ga disuruh scan dan bisa bebas masuk ? Nah virus kan ga pandang bulu, kalau masuk ruang ATM gpp ga usah scan, tapi kalau masuk ke teller atau cs harus scan. nah ATM sama cs kan deket banget dan satu ruangan,  aneh banget.

Tapi dari kejadian ini aku jadi pikir lagi mau vaksin apa kagak. Setelah operasi empedu tahun lalu, aku minum parasetamol aja gatal gatal padahal biasanya ga pernah alergi, apalagi kalau vaksin. Ini dilema sih bener. Ya sebenernya kalau memang ga bisa divaksin karena ada kondisi medis sih bisa nunjukin surat dokter. 

Memang ada juga orang yang tidak masalah setelah vaksin, tapi melihat berita yang ada jadi takut efek setelah vaksin jika tubuh tidak kuat. Aku masih bingung nih, harus gimana. Kayaknya memang harus screening dulu.. 

Kembali ke topik, aku nungguin suamiku diluar. Sesekali aku tengok-tengok lewat kaca apa sudah selesai apa belum? Setelah menunggu 1 jam lamanya, suamiku keluar. Dia bilang ga dapat token karena khusus internet banking aja yang dapat. Dan internet banking khusus untuk bisnis, bukan perorangan yang transaksinya dibawah puluhan juta. Dia disaranin pakai mobile bangking aja. 

Yah ga dapat token deh, dia agak kecewa... hehe suami yang aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...