Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Keblondrok Beli Makan lagi.....

Moocen Susan | Sabtu, Januari 29, 2022 |
Hai guys, jadi ceritanya kemarin pas suamiku pulang kerja, kami sepakat mau beli lauk ikan ekor kuning yang jadi favorit suamiku. Aku dah masak nasi tinggal beli lauk aja. Aku samperin ke warungnya sama suamiku.

Beberapa waktu lalu, kami makan disini tapi kali ini tak bawa pulang aja. Nah karena sambalnya itu ga dimasak ulang kalau ga makan disitu jadine aku pesan tanpa sambal.

Setelah orderanku dibungkus, suamiku menyuruhku untuk cek lagi apa sudah benar yang dibungkus ikan ekor kuning atau bukan. Karena beberapa hari sebelumnya aku pesan by ojol ikan ekor kuning yang datang blanak padahal di nota tertulis ekor kuning.

Pas kubuka wadah stereofomnya ada bau menyengat kayak amis atau agak bau aneh gitu tapi ga langsung kubalikin. Sungkan aja, ya weslah semoga gapapa.

Pas sampai di rumah dan kumakan, kok rasane beda ya sama yang pas kami makan disitu dulu. Tekstur ikannya agak keras dan baunya semakin terasa aneh tapi karena lapar ya udah kumakan aja.

Untung nasiku panas, rasanya agak tersamarkan. Pas baru beberapa suapan, kok perutku rasane begah, mulai mual nih. Aku minumin yang banyak, ikan e ga tak habiske, cuma nasi yang kuhabisin. 

Abis makan rasanya tambah mual, untung aku sedia Supergreenfood. Segera kuminum SGF itu dan puji Tuhan ga jadi muntah, mualku mulai reda keesokan paginya. 

Andalan banget deh suplemen Supergreenfood ini. Buat kalian yang mau order juga langsung aja klik link disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...