Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri di Indonesia

Agustinadian Susanti | Sabtu, April 20, 2013 |

Salah satu press release Personal Branding Agency, Indscript Creative yaitu Ermalen Dewita. Siapa yang tak kenal sosok Ermalen Dewita? Ibu dari tiga orang anak yaitu Devina Azzahra Putri, Muhhamad Faisal Adinata, dan Karina Syahira Putri. Perempuan inspiratif ini dikenal sebagai penulis buku Magnet Cinta yang menurut Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ, merupakan buku yang membuat pembacanya memiliki keberlimpahan cinta. Bukan cinta fisikal atau emosinal, tetapi cinta spiritual yang mengajak siapa pun mendekat pada sumber dan pemilik cinta sejati.

 Jika Anda membuka http://e-dewita.blogspot.com ada sepenggal kalimat yang ditulis oleh Ermalen Dewita berikut ini:

Kekuatan terbesar ada dalam dirimu, karena Tuhan telah menganugerahkan dirimu potensi yang luar biasa. Hanya perlu cara untuk menggalinya lalu lihatlah … kesuksesan akan mengejarmu.”

Kegitan Ermalen Dewita yang akrab dipanggil Dewi selain menulis buku juga sebagai pendidik, konseptor dan Pembina Pendidikan Berbasis Karakter Cerdas. Pendiri Yayasan Cerdas Merdeka ini juga aktif sebagai public speaking di Bidang Pengembangan Diri dan  Keluarga. Perempuan yang multitalented ini selain cerdas mengelola bisnis bersama sang suami, yaitu Bapak Panji Puspoyono, Owner PT. Adinata Surya Pratama, ED Organiser dan KDeF Kidswear juga sering didaulat menjadi narasumber di beberapa radio dan TV terkait dengan parenting. Sejak tahun 2007, Dewi sudah mulai membangun kemampuannya di bidang pengembangan diri yang berbasis NLP, namun semakin serius sejak tahun 2010 sampai sekarang beliau ingin semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai motivator bidang pemberdayaan diri berbasis NLP (Neuro-Linguistic Programming yaitu model komunikasi interpersonal dan merupakan pendekatan alternated terhadap psikoterapi yang didasaekan kepada pembelajaran subyektif mengenai bahasa, komunikasi, dan perubahan personal).

Motivator yang satu ini memiliki target menjadi trainer di tingkat internasional 10 tahun mendatang. Hal itu tidaklah sulit baginya karena Dewi memiliki banyak fans yang bertebaran di Indonesia. Like fanpages-nya sudah mencapai hampir 10.000 orang. Selain itu Dewi memiliki kekuatan jaringan yang baik dengan lintas komunitas serta berbagai institusi pemerintah dan non pemerintah.

Dewi yang powerfull menyatakan bahwa setiap langkah dalam hidup sebagai ekspresi rasa syukurnya kepada Tuhan. Semangat hidupnya dilandasi dengan nilai-nilai spiritual. Menurutnya, semua yang dilakukan dengan emosi yang kuat, baik atau buruk akan membentuk pribadi. Kekuatan emosi berpengaruh kuat dalam membangun jati diri kita. Ermalen Dewita is a great woman!

“Ketika kau mampu mengelola dirimu, kau akan mampu mengelola dunia diluar dirimu. Kunci sukses ada pada dirimu sendiri.”
(Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...