Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Susan Bimbel Online

Moocen Susan | Selasa, Maret 18, 2014 |
   Ini sedang musimnya tes/ ujian sekolah. Bagi orangtua yang ingin anaknya berhasil jangan mendaftarkan les hanya jika mendekati waktu tes. Nanti setelah tes selesai langsung menghilang. Itu tidak efektif dan percuma karena otak anak-anak kita terbatas. 

   Tidak mungkin materi pelajaran selama satu semester (6 bulan) bisa dipelajari kilat dalam waktu sejam karena besok akan tes. Saya memang tegas dan disiplin dalam mengajar les. Jika murid saya tidak serius dalam arti sering tidak masuk les atau masuk les hanya karena mau tes atau butuh mengerjakan PR saja maka saya tidak segan-segan mengeluarkan murid itu. Karena saya tidak ingin merugikan pihak orangtua yang sudah membayar les untuk anaknya dimuka. Jika anaknya sering membolos sedangkan orangtua sudah mengeluarkan biaya les maka alangkah ruginya hal itu. 

    Hanya murid yang serius yang akan bertahan lama. Saya memang khusus mengajar secara privat di rumah. Mata pelajaran yang saya fokuskan adalah matematika. Itu tidak menutup kemungkinan untuk belajar mata pelajaran yang lain yang dirasa kurang dikuasainya di sekolah. 

    Saya mengajar sesuai dengan kurikulum pelajaran di sekolah masing-masing. Oleh karena itu saya pakai metode mengajar privat. Sebulan (offline) ada 8x pertemuan atau seminggu 2x saja. Saat ini saya juga membuka jasa konsultasi matematika khusus SD kelas 3-6 via online berbayar yang mana lebih fleksibel. 

   Jika Anda kesulitan dalam membantu anak anda menyelesaikan soal matematika silakan kirimkan soal tersebut kepada kami via email : moocensusan@gmail.com 

   Konsultasi 24 jam. Kapanpun Anda ingin berkonsultasi jangan ragu hubungi kami. Sistem pembayaran adalah perbulan dan dibayar dimuka. 

  1. Caranya kirimkan soal dan data Anda dan anak Anda sertakan nomor HP yang bisa dihubungi 
  2. Transfer ke 
  3. Setelah konfimasi transfer maka Anda bisa bebas berkonsultasi kepada kami dan jawaban akan kami kirimkan via email. 
  4. Pembayaran selanjutnya dihitung 30 hari sejak dari tanggal pendaftaran.
  5. Untuk ketentuan biaya silakan hubungi saya secara pribadi via email/ facebook.

2 komentar:

  1. aku pernah jg ngajar les privat.. emang klo muridnya ga serius itu suka bikin kesel. Jd mending dikeluarkan aja :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...