Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Akhirnya Beli Pompa Galon Elektrik Lagi

Moocen Susan | Selasa, April 12, 2022 |

Tadi malam waktu kami jalan-jalan ke Mall karena cari Beras merk kesukaanku yang kebetulan lagi habis, aku teringat kalau mau beli pompa galon elektrik. Ini sudah ketiga kalinya aku akhirnya beli. Yang pertama rusak karena kena air, yang kedua juga rusak, yang ketiga ga kuat bau mesinnya berasa minum air tercampur logam berat. Daripada kenapa-kenapa akhirnya selama ini aku kalau mau minum ya galone tak sokkk! Akibatnya airnya tumpeh-tumpeh ke lantai. 

Tadinya sih mau beli online lagi, tapi suamiku bilang nanti ga kebeneran lagi? Akhirnya ya sudah mampir ke toko elektronik dan pilihanku jatuh ke Maspion harganya murmer cuma 60rb-an. Aku pilih produk ini karena ga ada stainlessnya. Trauma ma bau stainless.

Ini penampakan pompa galon elektrikku yang baru:




Aku bilang sama karyawan toko: "Mas, boleh dicoba dulu?"

"Silakan kak!"

Dan tak lupa aku endus-endus selangnya. masih bau plastik tapi ga separah yang dulu. Sampai rumah aku cuci dengan air hangat tapi masih bau juga. Aku coba browsing di internet dan ada yang menyarankan dikum pake air perasan lemon selama 1-2 jam dan dibilas dengan air RO. lalu dikeringkan  baru dipake.

Alhasil baunya hilang dan aku bisa minum dengan aman.

 


2 komentar:

  1. Wah baru tahu kalau ada pompa galon elektrik yang lebih mudah digunakan dan praktis, mantep ini bisa belilah untuk mempermudah. Terima kasih infonya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...