Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Mual Setelah Bangun Tidur ? Ini yang Kulakukan...

Moocen Susan | Jumat, April 29, 2022 |

Tadi malam, aku makan kekenyangan, terus diajak jalan-jalan suamiku ke rumah baru ambil kartu prabayar PLN sambil ngetes lampu motor.

Pulangnya langsung mandi dan bobo. Belum ada tanda-tanda mual, pas jam 6 pagi aku bangun kok perutku agak mual. Kuingat-ingat lagi kemarin siang kelihatannya aku makan agak kurang higienis, beli bihoon, masih ada bau bau tepung berase gitu. wah ini jangan-jangan kena bakteri lagi. Aduh ampun deh malas banget kalau kena Hpilory gara-gara salah makan.

Aku masih coba tahan. Biasanya sih kalau mual gitu aku langsung minum Supergreen Food bisa langsung reda setengah jam kemudian jadi karena aku ga stok pas SGF habis jadi ya pake cara alami. 

Di rumah ada pisang, begitu aku bangun, cuci muka, lalu gosok gigi meski agak mual. (jika mual setelah bangun tidur sebaiknya sih gosok giginya setelah makan aja) lalu aku minum air putih dan makan pisang lalu latihan pernapasan sebentar. 

Cucian seember penuh, mau nyuci kok perutku ga enak, jadi aku coba baringan sebentar sambil olesin minyak kayu putih. 

Setelah agak enakan, aku keluar cari air kelapa muda, sayange belum buka. Jadi kulanjut nyuci dan untung aja ga sampe muntah dan mualnya hilang. Aku pun bisa makan pagi seperti biasa.

Wah bener-bener ini perutku exclusive banget, ga bisa kena yang ga bersih. Puji Tuhan, sudah baikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...