Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

RENCANA PAPSMEAR BATAL ....

Moocen Susan | Senin, April 25, 2022 |

Jadi hari Minggu kemarin, aku diantar suamiku periksa papsmear di laboratorium. Papsmear ini adalah papsmear pertamaku dan untungnya ada program papsmear gratis yang ditanggung BPJS. Aku awalnya mendaftar papsmear lewat faskes 1. Untung masih ada kuota. Lalu aku dibantu petugas faskes 1 untuk mengisi surat pernyataan belum skrining dan surat pengantar skrining.

Sampai di laboratorium yang ditunjuk, aku menyerahkan fotokopi kartu BPJS dan formulir surat pernyatan belum skrining dan surat pengantar skrining. Lalu petugas menanyaiku kapan terakhir mens. karena aku baru selesai mens 2 hari lalu jadinya batal deh ga jadi papsmear, karena menurut petugas baru boleh papsmear minimal 5 hari setelah haid terakhir. dan karena minggu depan sudah libur lebaran jadi ya ditunda periksa papsmearnya.

Dan petugas memberiku formulir lagi untuk diisi jadi besok kalau mau papsmear tinggal dibawa dan diserahkan ke petugas lagi. Formulirnya yaitu Bukti pelayanan peserta program papsmear BPJS kesehatan dan anamnese papsmear serta formulir permohonan pelayanan deteksi ca serviks (papsmear) dan ada juga form pemeriksaan CBE/Sadari.

Ditunggu cerita selanjutnya tentang papsmearku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...