Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Refreshing ke Taman Bunga Celosia

Moocen Susan | Senin, Mei 30, 2022 |

Setelah bayar pajak tahunan STNK ke Samsat, kami meluncur ke Bandungan, yes. Kami diajak adikku refreshing ke Taman Bunga Celosia Bandungan. Mumpung lagi libur. Perjalanan dari rumah sekitar sejam. 

Sampai di sana, bayar parkir Rp.5000,- per motor. Masuk ke taman bunganya bayar Rp.25.000,- per orang. Banyak sekali bunga di sana dan berbagai tempat untuk foto-foto. Ada juga foto dengan pakaian tradisional korea. Tapi aku ga sempat coba.


 

Kami dapat kupon untuk beli dragon ice, tapi rupanya kupon itu hanya potongan 5000. Kami harus tambah 20.000 lagi untuk beli dragon ice. Ada 1 kupon lagi senilai 10.000 untuk 1 orang untuk masuk ke lorong. Tapi kami ga pake semua kupon, kami makan di dekat parkiran.

Ada kolam renang, robot yang isinya manusia, pemandangan yang bagus. 

Aku juga naik bom-bom car karena dari dulu penasaran kepengen naik. Bayarnya 25.000 per 15 menit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...