Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Cara Download Video dari Youtube

Agustinadian Susanti | Selasa, Oktober 22, 2013 |
Kemarin PC ku bermasalah, trus dibawa ke tukang servis komputer. Eh sama dia diupgrade + diinstalin KMPlayer. Biasanya aku kalau nonton video pake Windows Media Player. Nah trus mau nyoba nih ceritanya nonton film dari KMPlayer. Tapi bagaimana mungkin, tau caranya saja kagak.. Hehe.. 

Hai, penasaran nih gimana ya caranya download film dari youtube terus nontonnya pake KMPlayer? 
2. Ketikan judul film/ lagu yang akan kita download 
3. Setelah videonya jalan, langsung copy aja URL videonya(Ctrl+C) → video di Youtube boleh di close (x) 

4. Pastekan URL tadi ke http://en.savefrom.net/ → Klik Download 

5. Muncul info dan download link → klik tulisan MP4 360p 

6. Nah kalau udah terdownload bisa langsung buka KMPlayer dan tonton videonya langsung dari KMPlayer. Lihat caranya disini

Happy Watching :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...