Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Upload Foto Profil di Wordpress

Moocen Susan | Sabtu, Oktober 05, 2013 | |
Cara Upload Foto Profil di Wordpress - Oke, melanjutkan postingan kemarin tentang cara membuat akun di Wordpress sekarang saya akan bagikan cara upload Foto Profil di Wordpress berikut ini : 


2. Klik Setting 

3. Public Profile Ubah Gravatar Anda 

4. Upload a New Image From Your Computer 

5. Klik Browse → Pilih file foto di komputer Anda 

6. Klik Open → Next → Crop and Finish 
7. Klik rated G → Simpan 



Bagaimana, mudah bukan? Kalau Anda masih kesulitan dalam menerapkan tutorial saya dan tidak punya waktu untuk membuat blog bisa hubungi saya di facebook/ email di atas.

6 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...