Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Indahnya Kebersamaan Keluarga

Agustinadian Susanti | Sabtu, Desember 28, 2013 |
Hari ini saya kok ketagihan pengen nulis di blog hehe.. mumpung ada waktu luang setelah orderan setting blog selesai. Hari-hari ini saya sangat merasakan kebersamaan kumpul dengan keluarga kecil saya. 

Ada adikku yang beberapa hari lalu baru pulang dari luar kota merayakan natal dan tahun baru di BLORA. Senangnya karena saya bisa memasak untuk adikku dan ia mau memakannya. Hm puas rasanya menyiapkan sarapan buat adik dan bapakku. Meski cuma sayur sop tapi jika memasaknya dengan penuh cinta jadi beda rasanya. 

Jujur saya ini paling takut kalau masakan saya kurang enak disantap karena saya ga terlalu ahli dalam hal memasak. Asin si pasti tapi ga sampe berasa air laut lah ya ? hahaha…. Entah kenapa ya? Mungkin kebiasaan setiap kali bapakku atau adikku makan masakanku selalu saya tanya, “Enak ga?” padahal ya baru pegang sendok. Haha.. 

Jika ada adikku pulang itu rasanya lengkap gitu keluarga ini. Tapi saya sedih karena besok adikku sudah pulang ke luar kota. Walau cuma beberapa hari rasanya masih pengen ditemeni. Hihi.. padahal biasanya juga cuma berdua sama bapak. Wah kok jadi curcol ya ini ceritanya. 

Intinya saya ingin menyampaikan bahwa memiliki keluarga yang harmonis adalah impian setiap orang. Meski kami cuma bertiga bisa dibilang KKBS (Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera) hehe..senangnya kumpul dalam keadaan sehat walafiat. Bisa makan dan tetap sehat saja kami sudah sangat bersyukur. 

Tuhan maha baik dan penuh kasih. Saya bersyukur punya keluarga yang rukun dan harmonis. Tetap jaga keharmonisan keluarga ya. Memiliki keluarga itu berharga sekali. Berdua, bertiga , berempat, dst tetap lebih baik daripada seorang diri.

18 komentar:

  1. Iya mba, bener banget... saya paling senang kalau keluarga sudah ngumpul. Senang pas dibagian "Curhatan2nya itu lho...bisa berbagi cerita" trus bagian masak2nya bagian yang menegangkan... selalu bertanya2 "Enak G?? Enak G?? hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw..... hihi... ya ya mbak ya hahahah

      Hapus
  2. wah temanya ganti yaaah.. lebih girly,, hehe.. cantik, betul mbak, mumpung liburan manfaatkan berkumpul bersama keluarga, masih suasana hari natal juga.. nyobain supnya dong :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak hehe... wah saya ga tega kalau mbak nyoba sup saya hahaha...

      Hapus
  3. Met natal mbak, semoga mbak sekeluarga selalu diberkahi..aamiin.

    BalasHapus
  4. emank saat2 kumpul bersama keluarga itu bahagianya luar biasa...aku jg merasakannya spti itu...semoga keluarga besar kita selalu diberikan kesehatan dan umur yg panjang ya mb.susan :)...lilik udah pulang ke blora ya....kemarin sempet nengokin om bi' di rs. ungaran...makasih bgt ya.. keluarga krjati mlh blm sempet sowan ke pakde tomy blora...yach disini cm bs mendoakan smoga slalu diberikan kesehatan,panjang umur & djauhkan dr sgala cobaan...amin...eh iya ada yg lupa...meski agak telat,mo ngucapin met natal buat smua keluarga di blora...sekian dl ya...hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,. takiro sopo iki.. jebule ayik to? makasi ya.. wah aku gek ngerti nek km pinter nulis surat panjang lebar kayak gini hahahaha.... wong meneng ki emang biasane banyak yang ingin disampaikan hihihi... ya amin amin... salam buat om bie jaga makan dan tetep punya semangat buat sembuh.. kalau ga dari dirinya sendiri ya ga bisa. aku biyen juga pernah sakit maag akut muntah darah juga, jaga makan sampe sekarang. baca di blogku ini http://moocensusan.blogspot.com/2013/04/bile-refluks-yang-menyiksaku.html

      Hapus
  5. Setuju kalau kebersamaan keluarga adalah momen yang sangat berkesan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yipppiee... bener banget . makasi ya mbak

      Hapus
  6. Kumpul keluarga memang mentyenangkan mbak...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...