Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

Jangan Cantumkan Gelar di KTP

Moocen Susan | Kamis, Juli 15, 2021 |

 Menurut pengalaman pribadi, repot urusan kalo KTP ada gelarnya. Misalnya saat mengurus surat nikah, pasti ada pencocokan  nama di ktp dg akta kelahiran atau untuk mengurus dokumen lain itu akan jadi tdk sinkron.

Akibatnya harus memperbarui ktp lagi. Entah ini memang begitu atau hanya aku yg mengalami. Silakan komen ya.

2 komentar:

  1. Bener banget sih, jadi bingung kalau ada gelarnya di ktp dan malah tidak sesuai dengan dokumen lainnya, ribet dong jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya beda huruf satu aja musti ganti KTP lagi.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...