Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

TESTIMONI SUPERGREENFOOD 2

Moocen Susan | Kamis, Juli 15, 2021 |

Apa kata mereka tentang Supergreen Food? 


Kenapa aku pilih SGF ?? Karena SGF sangat bagus buat imun kita, apa lagi untuk anak yang punya riwayat alergi seperti anakku. 

 

Anakku jadi tidak gampang sakit dan kalaupun sakit sembuhnya cepat sekali loh. Oh iya kemaren anakku sempet kena DBD. 

 

Dan trombosit anakku naik cepat sekali berkat minum SGF. (Meliyana – Jakarta)

 


Ramadhan 2 tahun yang lalu anak saya yang masih berusia 2 tahun waktu itu opname hampir 1 minggu karena muntaber. Ada temen nyaranin minum SGF.


Awalnya saya gak percaya sama manfaatnya. Ternyata di rasa-rasakan alhamdulillah dengan izin Allah anak saya jadi lebih sehat, imunnya lebih kuat, jadi gak gampang sakit. 

(Nia setiyawan – Jember)

 

Mereka telah merasakan manfaat dari Supergreen Food, bagaimana dengan Anda ?

Order Supergreen Food

WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...