Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

TESTIMONI SUPERGREEN FOOD

Moocen Susan | Kamis, Juli 15, 2021 |

Apa kata mereka tentang Supergreen Food?

 


7 Tahun lebih saya sudah mengkonsumsi SGF, awalnya hanya untuk mengatasi sakit maag saya yang cukup parah, berangsur-angsur sakit maag saya sembuh total dan lepas dari obat-obatan, bonusnya lagi minus di mata saya menurun dan daya tahan tubuh meningkat. (Lukito - Cirebon)

 


Berawal dari Program Hamil di tahun 2011, Untuk mendapatkan nutrisi yang baik saya dan suami mengkonsumsi SGF setiap hari. Alhamdulillah, akhirnya setelah 6 tahun menikah saya dipercaya untuk hamil. Saat hamil dan menyusuipun saya tetap minum SGF, ASI saya juga berlimpah." 

(Indah Wahyu Ningrum - Sidoarjo)

 


Dengan rutin minum SGF setiap hari, nutrisi tubuh semakin tercukupi. Cita-cita ingin gemukpun sudah bisa tercapai yang awalnya stabil 47-49. Ikhtiar terus dengan SGF sekarang alhamdulillah BB sudah ideal di 53kg.

(Hifda Elysa Rahmah - Depok)

Mereka telah merasakan manfaat dari Supergreen Food, bagaimana dengan Anda?

Order Supergreen Food 

Chat WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...