Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

CEMAS PERUT KEDUTAN, TERNYATA INI PENYEBABNYA

Moocen Susan | Rabu, Juli 12, 2023 |
Hi Moosufans, jadi kemarin ada yang curhat dengan saya tentang perut kedutan di bagian perut dan pinggir pusar kadang seperti tertusuk jarum. 
 
Nah kemudian dia googling efek / komplikasi penyakut sampai dia cemas sekali dengan keadaannya. 
 
Setelah aku tanya lebih lanjut ternyata perutnya kedutan setelah minum kopi segelas besar dan juga jeruk berselingan. '
 
Jadi sebenarnya apa penyebab perut kedutan? Jarang olahraga, Stres dan cemas, habis minum kopi (kafein) berlebihan, atau kondisi penyakit ttt misalnya sakit maag, flu perut, IBS, perut kembung, sembelit,atau mungkin juga efek samping obat (obat antidepresan), dehidrasi. 
 
Dan saranku kalau misal Anda googling dan misalnya ada hal yang bikin parno, terutama komplikasi jangka panjang tentang suatu keluhan penyakit jangan buru-buru cemas! 
 
Daripada Anda overthingking lebih baik periksa ke dokter dan ikuti saran saran dari dokter Anda masing-masing. jangan buang waktu energi percuma hanya untuk mencemaskan sesuatu yang belum tentu terjadi juga pada Anda hanya gara gara Anda mencocokkan gejala yang Anda alami dengan apa yang ditulis di artikel google. Pilihlah website yang terpercaya, misalnya Alodokter, Halodoc, Yesdok, Tanyadok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...