Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

MUTASI MASUK MOTOR BAGIAN 3 - AMBIL BPKB BARU

Moocen Susan | Senin, Juli 03, 2023 |

Jadi hari ini Senin, 3 Juli 2023 aku kembali ke kantor BPKB yang ada di Jalan Lampersari 63 Semarang untuk mengambil BPKB lamaku yang sudah ditambahkan alamat baru.

Setelah tiba di sana, aku mengambil nomor antrian dan menuju ke loket pengambilan BPKB dengan menyerahkan :


 

- resi pengambilan BPKB

- fotokopi STNK yang baru dan KTP (dijadikan 1 lembar fotokopinya)

Setelah BPKB diserahkan, aku diminta mengisi data nama, alamat, no HP dan tanda tangan di buku sebagai bukti kalau BPKB sudah diambil.

Udah gitu aja, jadi rangkaian proses mutasi masuk sudah selesai. 

Total biaya yang kukeluarkan dari cabut berkas sampai mutasi masuk totalnya Rp.516.000,-
FYI motor atas nama sendiri hanya pindah alamat. Semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...