Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Moocen Susan Shop - Toko Online Produk Kesehatan Terpercaya

Moocen Susan | Selasa, Juli 04, 2023 |

Moocen Susan Shop - itulah nama toko onlineku yang khusus menjual produk kesehatan dari KK Indonesia, utamanya yang kujual adalah suplemen Supergreen Food. Toko online kami sudah berusia 5 tahun dan sudah melayani banyak konsumen terutama para penderita penyakit asam lambung dari berbagai wilayah di Indonesia. 

Website kami pernah maintenance di awal-awal dibuat dan akhirnya untuk penjualan suplemen harus stok barang dan kujual di Shopee. Tapi hanya sebentar saja karena website akhirnya sudah diperbaiki dan kami reseller tidak perlu stok barang lagi karena setiap pemesanan suplemen akan diproses langsung oleh kantor cabang terdekat dan itu sangat memudahkan para reseller. Ongkir pun bisa dipilih dan cari yang lebih murah sesuai kebutuhan konsumen.

Admin Moocen Susan Shop sangat fast response dalam melayani konsumen. Dan hari ini aku dapat notif di email bahwa toko onlineku kembali menjadi salah satu Top Reseller. 

Aku sangat bersyukur kepada Tuhan dan juga KK Indonesia tak lupa juga teman-teman konsumen setia Moocen Susan Shop yang sudah setia menjadi pelanggan kami. 

Semoga kita semua diberi kesehatan dan jangan lupa be Happy and healthy salam sehat luar biasa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...