Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Template Baru Desainku

Moocen Susan | Senin, Desember 30, 2013 |
Beberapa hari ini saya asyik utak-utik desain template. Terinspirasi dari template-template girly di internet. Penasaran pengen nyoba sendiri dengan berbagai macam cara. Sempat gagal juga karena ada clash kode script berulang kali ganti desain dan penuh percobaan. Bahkan sampai sempat hapus 2 dummy blogku karena gagal lagi gagal lagi. Dan ini lah hasil akhirnya, meski masih banyak kekurangan sana-sini, setidaknya ada rasa puas karena sudah bisa mencoba. 

Gambar vektor dan icon sosmed yang saya pakai adalah hasil kreasi gambar saya sendiri dengan fasilitas seadanya di PC saya. Saya mencoba mendesain dengan sedikit berbeda dari biasanya. biar ada ganti suasana aja hehe.. mungkin bisa saya baru seperti ini tapi saya akan terus belajar untuk menggali potensi yang ada dalam diri. Puji Tuhan, karena beberapa orang telah mempercayakan dirinya menjadi klien saya.

Saya berharap siapapun yang pernah menjadi klien saya makin diberkati sama seperti saya hidup dalam berkat Tuhan setiap hari. Saya bisa sampai saat ini semua karena karya Tuhan. Dulu saya sangat gaptek sekali. gaptek akut. Blog saja itu apa saya ga tahu. Mungkin ada teman yang tahu bagaimana awalnya saya. Dengan penuh tekad dan semangat meski tertatih-tatih mencari tutorial di internet yang notabene banyak dicopas dan keterangannya kadang rancu membuat saya ingin terus belajar dan membuat tutorial saya sendiri.
Demo : disini

Berbagi itu indah, jika ada yang bertanya kepada saya tentang tutorial itu saya anggap sebagai inspirasi untuk kemajuan saya dan mulai memberikan dampaknya pada orang lain. Saya open terhadap kritikan, asal kritik itu membangun dan bukan menjatuhkan. Selagi masih ada kesempatan, saya akan terus belajar . Semangat Ngeblog!!!

NB: Oya, jika ada yang berminat untuk mempercantik blognya silakan hubungi saya di contact form di bagian bawah blog saya ya.. ditunggu.... fast order fast respon :)

31 komentar:

  1. ihhh templatenya bagus mba Susan keren ^_^

    BalasHapus
  2. bagus banget mba'....*sebagus harga unt desainnya yaa mba... ^_^

    BalasHapus
  3. Bagus mbak.
    Aku ini sedang galau juga mbak, tulisan (font size) headerku kok nggak bisa dibesarin ya :)?

    BalasHapus
  4. uwaaaaa keren bangettt,,sempet beberapa lihat hasil karnya mbk susan di blog teman2,cantik bangettt....

    BalasHapus
    Balasan
    1. uwaaa.....kok bisa tahu hasil karya saya? hehe... makasih mbak hana... mba penyuka warna item ya'?

      Hapus
  5. selamat, semoga semakin rame dan banyak pelanggannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi mas, hehe aku masih perlu banyak masukan dan belajar lagi. itu pake cara manual sebenarnya pengen bisa bikin yang menyatu antara gambar background dengan headernya jadi latar utamanya itu seakan-akan turun kebawah

      Hapus
  6. luar biasa nih mba Susan, desainnya oke banget. jadi pengin didesain juga nih blogku, aku kan bisanya cuma donlot template2 gretongan hihihii... serius nih mba

    BalasHapus
  7. keren banget TOP BGT dah....salut.....

    BalasHapus
  8. keceee mba, salut sama semangat mba yang mau belajar,,,,semoga semangat belajarnya nular ke aku ya mba..:)

    BalasHapus
  9. waahhhhh cantik bgt desain'y mbak... ngehits! :)

    BalasHapus
  10. lucu templetenya :) memang girly seperti orangnya mungkin ya heehe
    silahkan mampir ke web ffh store, dan dapatkan diskon khusus untuk pengunjung blog ini hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...