Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Survey Iseng Tentang Facebook

Agustinadian Susanti | Sabtu, Januari 11, 2014 |
Coba Anda perhatikan baik-baik pada akun jejaring sosial facebook orang lain. Btw, kurang kerjaan banget ya aku pake merhatiin akun facebook orang? Hahaha. Lihat pada kelompok usianya : 
  • Usia anak-anak pasti gambar profilnya rata-rata kartun. 
  • Cowok-cewek remaja – foto profilnya ya fotonya sendiri yang lagi pose ala cover boy/ gadis sampul. Ya, masa remaja kan masa yang paling indah, saatnya cari gebetan jadi pasang fotonya ya yang cakep donk ya niat nyari soalnya hahaha
  •  Ada juga yang ga pasang foto sama sekali, entah itu ga bisa masang atau emang sengaja ga dipasang. Jadi unknown gitu. Dan masuknya ke biro jodoh. Trus ngomongnya gini, siapa mau jadi pacar gw, kenalan donk. Gimana mau kenalan coba? Fotonya aja kagak ada plus ngisi datanya di fb sembarangan. 

Kalau dari awal udah ga jelas, ♪♪ mau dibawa kemana hubungan kita?♪♪ hahahaha.  Aku sih mudeng kenapa mereka ga pasang foto. Ya, mereka tuh pengen mancing aja, kalau cewek yang ngajak kenalannya cakep baru deh dia nunjukin dirinya tapi kalau ceweknya dirasa ga tipenya ya dia mungkin ga akan mau jujur tentang dirinya. 

  • Tapi ada juga ga pasang foto alasan minder. Jadi karena minder dan buat menarik perhatian cewek yang dipasang foto artis. Wah wah wah, tar kalau yang dipasang foto artis trus diajak ketemuan ga sama kayak di foto wajahnya bisa kabur tuh ceweknya. Tapi dari sini jadi ngerti oh orang ini ga apa adanya. 
  • Kalau udah punya pacar foto profilnya yang mesra-mesra ama pacarnya pasti. 
  • Kalau udah married yang dipajang foto weddingnya/ kalau ga mau terekspos yang dipasang gambar pemandangan. Udah laku sih soalnya jadi ga perlu narsis-narsis + eksis. Kalau udah punya anak, yang dipasang foto anaknya. 
Yah, itulah survey iseng saya soal foto profil orang-orang. 

Yang kedua soal status. Kalau remaja isinya status galau mulu. Kalau yang bisnis isinya jualan mulu, sampe nyepam dimana-mana ya namanya juga usaha hehe.. sama kayak aku. Ngiklan mulu. Yang rada-rada ga suka nyetatus isi statusnya mainan game online mulu. 

Ada juga yang super sibuk Cuma nulis status tapi kalau ada yang komen ga dibalas. Tau-tau dia nulis status lagi di atasnya. Sepertinya kayak kalimat retoris, ga butuh jawaban. Hahaha.. Yang paling gemesin tu kalau ada orang ngajak kenalan di facebook pake akun palsu, data palsu, trus ga ada fotonya. Niat kenalan tu mbok ya yang apa adanya aja. Tak kenal maka tak sayang to? Kalau orang niat menjalin pertemanan dengan baik dan benar ya akan tercipta suasana yang baik pula. Hehe.. edisi curcol ..sory ya kalau ada yang kayak gini bukan bermaksud menyindir kok swear deh.. :)

18 komentar:

  1. iih iya mba,,, bener banget tuh... *senyum2 bacanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiakakaka... padahal asli aku ga pede sebarin ini postingan... takut dilabrak

      Hapus
  2. mba susan termasuk kategori mana nih? :D

    BalasHapus
  3. si mbak ini bisa aja cari tema buat nulis, hehehe. tema begini kalau diutak atik dikit, bisa dikirim ke media lho Non

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... ya kalau kirim ke media itu banyak aturannya jadi malah bingung ga bisa nulis dari hati malahan..

      Hapus
  4. hehe pengalaman pribadi ya mba diajak kenalan tp fotonya ga jelas.

    BalasHapus
  5. ahahahaha, setuju mbak... kalau saya jarang bikin status, tp selalu buka fb setiap hari tuk melototin status teman, hehehhe...

    BalasHapus
  6. wkwkwkw...kocaak ni..kyknya aku tmsk campur2 nih. Kadang nyetatus kadang game online mulu hahahaha

    BalasHapus
  7. Klo aku memang g mejengin wajah aku..aku simpan just for my husband....hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah berarti bener kan surveyku hehe kalau udah married emang ga mau nunjukin wajahnya hehe

      Hapus
  8. waaah aku kategori yg gak ada fotonya tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya nih padahal aku kan pengen tau auramu mbak hahaha

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...