Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Membuat Frame di Ms. Word 2007

Moocen Susan | Rabu, September 03, 2014 |
Hari ini saya mau berbagi tutorial lagi nih, tentang cara membuat frame/border hiasan di Microsoft Word seperti ini :


   
    Kebetulan tadi murid lesku nanya cara bikinnya jadi sekalian aja aku tulis di blog siapa tahu bermanfaat ya. 

   Sebelum itu, kita setting dulu ukurannya ya, sebagai contoh saya gunakan ukuran kertas A4 dengan zoomnya saya buat 55% aja ya biar tampak full di layar. Ok, let’s get started.. 

  1. Klik Start – Microsoft Office Word 2007 
  2. Atur page layout – orientation pada posisi landscape dan size A4, zoom 55% 
  3. Klik Page Border – Art (pilih border yang Anda suka)
    ketr. gb 2-3
OK Simple kan ya? Selamat mencoba…

10 komentar:

  1. Ih aku gaptek soal microsoft word. Makasih ya mbak Susan sudah berbagi informasi.. kalau butuh bikin undangan perlu dicoba keknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D sama2 mba Yuni.. tp kalau buat undangan kayaknya lebih afdol pake corel atau photoshop, eh pake indesign juga bisa hehe. kalau ini buat tempelan nasi berkat aja haha

      Hapus
  2. aku buat paling kalau ada tugas sekolah aja anak-anak

    BalasHapus
  3. Huhuhu...pengen bisaaa... keren banget Mbak :)

    BalasHapus
  4. mudah banget ya mbak,,,langsung dicoba ah,,,

    BalasHapus
  5. Sudah lama enggak mempraktikkan ini. Kalau frame untuk blog ada cara gimana, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. frame blog? ada pie mas? hehe kalau desain blog order aja ke saya haha #modus bisnis

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...