Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Desain Header Online Shop

Moocen Susan | Sabtu, September 20, 2014 |
   "Bersyukur dalam segala keterbatasan, memaksimalkan apa yang dimiliki, lakukan sebisanya dengan sungguh-sungguh meski fasilitas masih alakadarnya untuk menciptakan sebuah karya kreatif. "

    Ya, itulah quote motivasi demi menyemangati diri sendiri. Hehe, kalau bukan kita yang memotivasi diri siapa lagi? Hari ini, aku kembali utak-utik kode script pengen banget bisa buat online shop dari template blogger. Selain biayanya ga semahal kalau pake wp. Sekalian belajar utak-utik kode dan membuat online shop manual simple. 

   Sebetulnya aku masih pengen banyak belajar desain blog lebih dalam lagi. Selain itu pengen belajar editing video juga tapi masalahnya fasilitas komputer yang kupunya memorinya cuma 1 GB. Pengen beli laptop masih harus banyak menabung. Atau semoga ada mujizat lomba blog berhadiah laptop kali ya hahaha... 

   Ok, kali ini karena aku pengen buat desain online shop simple, aku mulai dari headernya dulu kali ya.. dan ini hasilnya : 


   Berminat order desain blog? Hubungi aku ya.. aku bisa edit blog yang sudah ada maupun buat blog baru. Caranya gampang banget : klik tombol order design di bagian bawah blog ini atau klik menu order design di atas. isi form ordernya dan tunggu kabar dari saya ^^... fast order fast response...

4 komentar:

  1. Kagum sama semangat belajar Mbak Susan .....
    Sukses ya Mbak :)

    BalasHapus
  2. Wah kerenn mak saya malah blm bisa desain keren" dah mbak mantap

    BalasHapus
  3. wah keren mbak saya malah blm keren desainnya mantep"

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...