Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Teledor

Agustinadian Susanti | Selasa, September 16, 2014 |
   Kalau ingat kejadian hari ini, sama persis dengan apa yang kualami saat masih kos dulu. Seperti biasa setelah bangun tidur dan cuci muka aku langsung mengambil beras dan menanak nasi dengan magic com. Kalau sudah menanak nasi itu rasanya sudah tenang karena sudah ada persediaan makan walau baru nasi aja yang mateng. 

   Setelah itu aku pergi ke pasar dan membeli sayuran segar. Maklum di rumah tidak ada kulkas jadi harus ke pasar tiap hari. Sepulang dari pasar aku mulai memotong-motong sayuran, mencuci, dan memasaknya. Pikirku hm, lengkap sudah. Ada sayur, lauk, dan nasi. Perutku mulai keroncongan. Dengan percaya diri aku membuka magic com hendak mengambil nasi. 

   Oh, astaga nasinya belum matang. Ternyata aku lupa menyalakan magic comku. Alhasil aku harus menunggu matangnya nasi itu. Entah pikiranku lagi kacau atau bagaimana ya? Ya beginilah kalau teledor, dan tidak memperhatikan apa yang kita lakukan. 

   Hikmah hari ini. Lakukan segala sesuatu meski itu hal sederhana tapi dengan sungguh-sungguh. Perhatikan baik-baik apa yang kita lakukan. Jangan memikirkan hal lainnya selagi kita mengerjakan suatu pekerjaan jika tidak ingin mengalami hal semacam ini. Sarapan pagi ini agak terlambat karena aku teledor..hiks hikss…kelaparannnnnn…..

6 komentar:

  1. aku juga pernah lupa beberapa kali saat mau makan nasinya belum matang

    BalasHapus
  2. aku juga pernah mbk,pas lagi lapar2nya pula^^

    BalasHapus
  3. saya juga pernah, mba.. kesal sendiri kalo udah gitu... tapi klo udah makan sih udah nggak kesal lagi.. hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...