Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Desain Blog di Tengah Rasa Galau

Moocen Susan | Minggu, September 07, 2014 | |
    Kadang aku online dengan pikiran nge-blank istilah bekennya writers block .. bingung mau ngapain. Mau nulis tapi ga ada ide, buka facebook baca status teman-teman dari yang galau, yang happy, yang promo jualan, macem-macem deh tapi karena saking banyaknya jadi pusing juga nyecroll mouse naik turun aja. 

     Kadang iseng, ngecek inbox akunku di Biro Jodoh Kristen (sst… usaha aja ikutan BJK boleh kan ya? hihi) ternyata sepi-sepi aja, inboxan ada 4 belum bisa dibuka karena aku belum perpanjangan keanggotaan. Heuheu.. waduh apakah cari jodoh harus sesulit ini sih ya? pas ada yang cakep dikasih wink eh ga dibalas, ganti foto pp sampe kayak apa juga belum ada yang nyantol, ya sudahlah.. X_X (oops.. dilarang ngeluh hihi)

    Kalau dipikir-pikir masalah jodoh itu hanya anugrah Tuhan saja ya yang bisa memberikannya. Usaha macem-macem kalau belum waktunya ya tetep aja ♪♪ sunyi sepi sendiri…♪♪ 

    Eits tapi daripada galau ga jelas, biasanya aku mengalihkannya ke hobbyku  (design blog.red) . Dan  entah kenapa kalau aku lihat kode CSS  dan HTML tuh rasanya sukaaa banget. Dan inilah hasil gambar sketsa desain blogku hari ini, lumayan manteng di depan kompi dari pagi tadi sih hehe.. Oya buat yang pengen order design jangan ragu dan malu ya langsung aja contact aku ya.. hihi modus jualan :D :D 


36 komentar:

  1. aihhh keren mak, romantic gimana gituh...^_^

    BalasHapus
  2. ih,,,bagus bget mbak,,,pinter bget ya,,,duh,,,mupeng,,,

    BalasHapus
  3. keren kok. waaah ... kamu kok bisa? kok saya gak bisa? :D

    Eh eh, knp kok sampe lirik biro jodoh? yang segereja gak ada yg kece emangnya? mungkin ada sodara2 yang jomblo gituh... kan lebih jelas drpd di biro jodoh, menurut saya siiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, sebenernya emang enak kalau segereja tp sayang di gerejaku ga ada yang mau :(

      Hapus
  4. lagi galau aja bisa bikin sekeren ini.. gmn kalo lg ga galau.. hihii

    BalasHapus
  5. Sedang galau aja bisa bikin desain keren gini, gimana kalau lagi mood ya, wihh ajarin aku dong Mbaaa :D

    BalasHapus
  6. Sabar, Mba, pada akhirnya, Tuhan akan memberikan yang terbaik deh. Aamiin. Btw, ciamik deh designnya. :)

    BalasHapus
  7. Hasilnya keren lho mbak, saya nyerah sama CSS dan HTML kode,
    galau aja begini, gimana kalau lagi kasmaran *semoga cepat ketemu yg klik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya ya mbak Salma hahaha.. makasi lho udah mampir

      Hapus
  8. aku pingin manteng di kompi tapi belum bisa lama-lama mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya mungkin lagi sibuk ngurus anak ya mbak ,

      Hapus
  9. Bagus maak, aku juga dulu suka utak-atik kode css, tapi kalo utak-atik mulu ntar anakku protes ngga ditemenin maen hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya? wah.. tapi asik juga kalau menemani anak ya mak

      Hapus
  10. Wah cantik banget tampilannya. bisa liat blog demonya mba.?
    salam kenal ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga pak. itu hanya sketsa, demonya sudah dipesan klien tp ada perubahan di bagian headernya, sudah saya kirim ke google plusnya bapak

      Hapus
  11. hasil lagi galau ajah luar biasa banget, apalagi kalau pake rasamarkisa pasti bakalan lebih makjleb deh

    BalasHapus
  12. Mak Susan, design mu makin jempolan aja deh. Suka banget sama design nya :)) Sukses yaaa.

    BalasHapus
  13. ditengah rasa galau aja udah wewz beud mbak :)
    apalagi kalau ceria :)
    sukses selalu ya mbak.

    BalasHapus
  14. lagi galau saja sudah bagus mbak :-d
    semoga sukses orderannya ya mbak :)

    BalasHapus
  15. Galau aja kayak gini, apalagi klo ga galau?
    Halah malah curcol to Mak Sus..
    Tenang saja mak, tetap berusaha dan yakin..

    BalasHapus
  16. lagi galau aja sketsanya keren mbak :)
    apalagi kalo semangat 45 :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...