Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Ganti Foto Sampul FB

Moocen Susan | Selasa, September 23, 2014 |
    Di waktu senggang, entah mengapa aku ga pernah bisa tidak buka komputer. Baik itu sekedar online fb, buka email, isi survey online berhadiah pulsa gratis tiap bulan (asal rajin ngisi survey di nusaresearch), atau belajar desain. 

    Disisi lain, karena aku sering was-was dengan hpku yang kondisinya drop ampir rusak, membuatku jadi pengen beli hp baru. Iseng-iseng browsing google lihat harga gadget disana. Mahal bingits.. dan mungkin karena akhir-akhir sering lihat gadget, jadi terinspirasi buat desain foto sampul fb bergambar gadget. 

    Belum punya gadget bolehlah gambar dulu hihi.. dan jadilah foto sampul fb bergambar gadget. Btw, aku sudah 3x ini ganti gambar sampul fb sendiri dan kesemuanya ada tulisan blessed bloggernya. Kenapa aku selalu tulis aku blogger yang diberkati? Karena memang sejak aku ngeblog, aku selalu diberkati oleh Tuhan dalam berbagai cara. 

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...