Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Asyik, Dapat Pulsa dari Nusaresearch!

Moocen Susan | Kamis, November 21, 2013 |
Hari gini masih ada yang gratis? Ayo-ayo siapa mau? Hehe… jawabnya cuma ada di survey onlinenya Nusaresearch. Saya mau berbagi sukacita nih, karena akhirnya hari ini saya mendapat hasil dari poin penukaran pulsa pertama saya dari Nusaresearch
pemberitahuan isi pulsa di modem saya
Tak sia-sia rasanya usaha saya selama ini untuk rajin mengisi survey online di Nusaresearch. Bagi saya yang bekerja secara online, pulsa internet adalah hal yang penting dalam menunjang karier saya. Sungguh beruntung rasanya bisa bergabung dengan Nusaresearch. Selain pendaftarannya gratis, tugas kita cuma mengisi survey yang diadakan oleh Nusaresearch setiap harinya. Jadi sambil online bila lagi suntuk, iseng-iseng ngisi survey. 

Dengan mengisi survey kita akan mendapat poin. Dan jika poin sudah terkumpul hingga mencapai 500 poin maka bisa ditukar pulsa atau ada juga yang ditukar dengan uang tunai, tapi kalau uang tunai harus punya akun paypal. Bagi saya ditukar pulsa saja sudah cukup membantu..irit beli pulsa. Lumayan lho minimal dapat pulsa Rp.25.000,- dan maksimal Rp.250.000 (5000 poin). Penukaran pulsa hanya ada pada tanggal 6 dan 20 setiap bulannya. Saran saya, rajin-rajinlah mengisi survey cepat dan survey pribadi yang diadakan di Nusaresearch. Survey cepat Nusaresearch yang baru kini lebih memudahkan kita untuk mengisi, jadi ga perlu refresh kayak dulu. Dibawah ini adalah contoh survey cepatnya:

Cara mengisinya klik Halaman muka → carilah pertanyaan yang belum ada tulisan LIHAT HASIL. Karena yang ada tulisan LIHAT HASIL biasanya tombol Pilihnya berwarna hijau, artinya Anda tidak bisa mengisi survey lagi, jadi pastikan pertanyaannya itu masih ada tombol merahnya seperti contoh gambar diatas. 

Poin juga bisa bertambah dengan cara mengenalkannya pada teman Anda. Setiap Anda mencari teman, poin Anda akan bertambah 10 poin. Dan jika teman Anda berhasil menyelesaikan surveynya dan mendapat poin sampai 100 poin, maka Anda akan dapat tambahan 50 poin. Ya emang sih ngisi kayak gini harus telaten dan sabar. Ya sambil mengisi waktu luang aja lumayan kan gratis gitu loh..dan admin di Nusaresearch ini saya acungi jempol deh karena tepat waktu kalau memberikan bonusnya. 

Hehe.. Masih penasaran? Pengen gabung? Yuk klik aja link referalku…dijamin ga nyesel deh gabung di Nusaresearch, jangan takut dan ragu, karena saya udah membuktikan manfaatnya. Jika Anda berminat silakan klik dan daftar aja ke link ini : 


atau klik banner dibawah ini : 

4 komentar:

  1. baru tahu klo mba susan jkutan juga....dah lama gabung ya mba? emang bner ya jd pls, klo gitu mo rajin ah jawab surveiny...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak saya tiap hari isi survey, harus sering ngecek webnya di halaman muka dan kalau ada di halaman pribadi.. ya asal rajin dapat pulsa. saya udah lama gabung kayaknya april 2013. poin saya udah banyak. cm kemarin tukar poinnya ambil yang 25rb dulu hehe

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...