Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Day 2 : Hobbyku

Moocen Susan | Rabu, November 13, 2013 |
Hobbyku – Masih teringat di benakku tentang masa kecilku. Mungkin saudara sekalian masih ingat juga dulu waktu masih SD atau SMP ya kan ada tuh buku biodata teman-teman sekolah. Disuruh isi nama lengkap, nama panggilan, kata mutiara, cita-cita, hobby, dll. Haha, aku paling seneng kalau dapat giliran ngisi biodata plus tanda-tangan. Jaman-jamannya anak SD, nulis hobby sama cita-cita bisa berubah sewaktu-waktu kayak harga sembako aja, naik turun sewaktu-waktu Hihi… 

Nah, tema tantangan ngeblog hari kedua ini juga tentang hobby. Bicara soal hobby, kalau dulu hobbyku itu mengarang, dongengi adikku kalau mau bobok, kadang juga berkhayal sendiri kalau mau tidur. Aku ni susah tidur kalau ga ngedumel sendiri. Bahkan ni, maaf kata kalau pagi-pagi kena panggilan alam (ke toilet) kadang aku ngomong sendiri, atau nyanyi di kamar mandi soalnya kalau ga bersuara gitu agak susah BAB. Hahah… ‘hobby yang aneh!” (ngomongnya pake versi doremon) 

Mm.. terus apa lagi ya? Kalau masa remajaku dulu pas masih Abege, aku punya hobby ngerjain orang (don’t try this at home ya) hehe, pernah tuh jaman aku masih koplak banget, ceritanya temenku cewek ni punya pacar, nah aku disuruh ngerjain cowoknya via telepon, ya cuma sekedar ingin tau tingkat kesetiaan sang cowok pada ceweknya. Dan ternyata memang bener-bener setia. Bukannya tergoda malah aku kena marah. Tapi yang penting sampai sekarang dia kagak tau kalau yang ngerjain aku haha.. sebagai imbalannya temanku traktir aku makan bakso. 

Ck ..ck..ck.. astaga, kalau inget tingkahku waktu remaja ya elah kok yo gelem-geleme to yo. Seiring waktu berjalan, hobbyku ganti lagi, - "terima telepon", wah aku paling seneng dulu kalau ada suara telepon "kring krang kreng krong…" aku langsung lari dan angkat itu telepon. Bukan HP ya, kalau HP, wah takut kena radiasi aku sekarang. Tau tuh, baru terima telepon pake HP bentar kepala rasanya cekot-cekot minta kompres es batu. Ini juga gara-gara cowok PHP itu yang telepon lama-lama dan  cuma pelampiasan aja. 

Ya sudahlah ya, yang penting sekarang aku hanya ingin mengingat yang baik-baik aja, yang berguna, dan ga buang waktu. Ok, kembali ke hobby. Kalau sekarang hobbyku online. Ngeblog, belajar hal baru, belajar design, yah pokoknya yang bisa bermanfaat dan menghasilkan pundi pundi dollar eh rupiah…wkwkw…Aku paling seneng rapikan blog orang. Kayaknya nemu tantangan baru gitu . Bisa menyalurkan hobby plus cari uang. Asik lho kalau kita ngerjain apa yang kita suka wah hasilnya pasti memuaskan. (AKIMI) → Awas kalimat ini mengandung iklan hahaha…tapi emang bener kok aku sekarang kalau lihat blog orang masih baru bikin gitu hawane pengen tak tekel.. hihihi… gratil amat yak aku? Ok deh, siapapun Anda yang rela blognya aku obok-obok eh aku rapikan maksudnya, contact me aja ya… pesanku cuma satu. Lakukanlah sesuatu yang paling sederhana sekalipun dengan sukacita dan sepenuh hati.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...