Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Oh Tuhan, Lancarkanlah Rencanaku

Agustinadian Susanti | Senin, April 14, 2014 |
   Beberapa hari ini saya sering kurang beruntung, entah kenapa barang-barang di rumah saya tiba-tiba rusak ketika saya pegang. Blender kebakar, kipas angin konslet sehingga balingnya ga mau gerak beberapa saat kemudian saya mencium bau gosong, payung rusak, magic com jatuh sampe peyok ketika habis saya cuci, dan yang terakhir card reader yang baru saja saya beli buat mindahin foto dari HP ke komputer ikut-ikutan blank. 

   Muncul tulisan: USB Device Not Recognized One of the USB devices atttached to this computer has malfunctioned, and windows doesn't recognize it For assistance in solving this problem, click this message  

    Abis itu keluar lagi tulisan please insert a disk into drive G. Saya sudah hubungi tukang komputer saya, 2 kali bolak balik ke tokonya balikin card reader, minta ganti. Sampai dirumah saya coba lagi, ga bisa pula. 

   Saya panggil dia kerumah buat benerin eh dia ga datang-datang. Hari ini janjinya mau datang malah ujan. Sebel gak sih? Saya belajar sesuatu dari sini. Ternyata bergantung sama orang lain itu ya kayak gini bikin senewen, coba kalau saya bisa sendiri sudah dari kemarin lancar jaya upload foto. Mandiri itu bener-bener penting pake bangets. 

   Ketika mengalami halangan seperti ini, saya hanya mencoba mencari hikmah dibalik semua ini. Saya belajar sabar, toh DL lombanya masih lama, tapi emang dasar saya bukan tipe orang yang suka dadakan dan sangat terprogram dalam melakukan sesuatu. Jadi kalau ada hal yang tidak ontime sesuai rencana saya biasanya saya bisa marah. 

    Biasanya sih saya upload foto langsung dari memori di HP ke facebook opera mini. Tapi karena gagal mulu saya pikir pake card reader aja. Huaaa.. pengen nangis rasanya :'( 

    Kalau sampai ini gagal lagi, saya akan pergi ke digital printing buat minta tolong mindahin data ke emailku. Oh Tuhan, lancarkanlah jalanku. Teman-temanku sudah pada setor tulisan, aku belum sama sekali :’( Ini semua kulakukan demi lomba blog lho :'(

4 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...