Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Mudah Mendongkrak Rank Alexa Blog

Moocen Susan | Minggu, Mei 12, 2013 |
Postingan ini saya ambil dari sobat blogger saya Mas Fahrulfauzi (http://fahrulfauzi.com/), membaca ulasan artikelnya untuk menaikkan Page Rank cukup menarik. Ternyata banyak juga yang berusaha memakai trik seperti ini termasuk beberapa teman, saya sendiri sudah pernah menemukan trik ini di beberapa blog teman-teman, tetapi baru kali ini saya tergelitik untuk mencobanya. Semoga saja trik ini bisa membantu sesuai dengan judulnya yaitu menaikkan rank alexa blog dengan mudah, hm... menarik bukan? Yuk, kita coba caranya!

Ada banyak cara atau tips dan trik untuk membantu mendongkrak Rank Alexa Blog. Berikut ini cara yang bisa dikatakan cukup mudah dan sederhana untuk blog Anda. 
Buatlah artikel seperti ini atau Anda bisa melakukan tindakan copas, baik sebagian maupun secara keseluruhan.
Berikut ini beberapa daftar link yang harus Anda sematkan beserta link url-nya (pastikan bahwa link tersebut bisa diklik dan menuju ke alamat yang seharusnya).
  1. Tutorial Blog
  2. Bikin Blog
  3. ZAID INFO
  4. Arie t.y.
  5. Tulisan yang Asyik
  6. Banyak berbagi tidak akan rugi|Computer|Blogging|Internet|Educations
  7. Portal Bisnis Online
  8. Rumah Blog Indonesia|RBI
  9. Omah Antik
  10. Enjoying Everyday Life
Tugas Anda selanjutnya, menghapus link pertama pada artikel Anda nanti sehingga link yang kedua jadi link yang pertama, yang ketiga jadi yang kedua, yang keempat jadi yang ketiga, dan seterusnya. Nah, untuk mengisi link yang ke-10 isi dengan link blog Anda (lihat link di atas, blog saya ada di urutan ke-10). Jika  nanti Anda mengcopy atau menulis artikel seperti ini berarti blog saya nanti ada diurutan ke-9, dan blog Anda di posisi 10. Pastikan urutannya benar, jangan sampai berbuat curang atau merubah urutan jadi tidak sesuai dengan urutan yang saya uraikan di atas. 


Selanjutnya biarkan orang lain mengcopy artikel Anda tersebut, atau sebarkanlah artikel tersebut sehingga banyak yang mengcopy artikel Anda dan pastinya nanti blog Anda akan berubah, tidak akan di posisi 10 terus. Jika Anda langsung memasukkan link blog Anda di posisi 5 atau bukan di posisi 10 link blog Anda akan cepat hilang, jika Anda mempunyai banyak pengcopy/ downline. Dan inilah jumlah backlink yang akan di dapat. 

Posisi ke-10, jumlah backlink = 1
Posisi ke - 9, jumlah backlink = 5
Posisi ke - 8, jumlah backlink = 25
Posisi ke - 7, jumlah backlink = 125
Posisi ke - 6, jumlah backlink = 625
Posisi ke - 5, jumlah backlink = 3.125
Posisi ke - 4, jumlah backlink = 15.625
Posisi ke - 3, jumlah backlink = 78.125
Posisi ke - 2, jumlah backlink = 390.625
Posisi ke - 1, jumlah backlink = 1.953.125

Benar-benar tips dan trik yang menantang, andaikan bisa mencapai posisi pertama. karena itu buatlah nama dari alamat URL Blog Anda dengan menyematkan kata kunci yang Anda inginkan.

Ditinjau dari segi SEO, bila link blog Anda telah menempati posisi ke-1 maka blog Anda mendapatkan 1.953.125 backlink! Sedangkan dampak positif lainnya bila pengunjung mengklik link blog Anda, maka Anda juga akan mendapatkan traffic tambahan.Cara ini sangat berguna sekali terutama bagi blog baru. Silakan mengcopas, serta tunggu backlink menuju ke blog Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

sumber gambar disini

3 komentar:

  1. ini benar-benar terbukti: awalnya alexa rank blog saya 25.638.497 setelah saya posting tulisan ini alexa rank nya menjadi 6.913.998 hanya dalam waktu 2 hari ... silakan dicoba:)

    BalasHapus
  2. CAra ini masih bisa dipakai nggak mak?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...