Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Memasang Formulir Kontak di Blog

Moocen Susan | Sabtu, September 07, 2013 |
Senang ya bila blog kita dikunjungi para visitor? Nah, bila ada pertanyaan seputar blog kita, alangkah lebih baik jika kita memasang formulir kontak. 


Sebenarnya lewat kotak komentar bisa sih, tapi dengan formulir kontak akan lebih profesional. Formulir kontak fungsinya hampir sama seperti email yaitu untuk mengirim pesan kepada pemilik blog (admin) tapi ini lebih simple. Berikut ini cara memasangnya di side bar blog : 

1. Log in ke www.blogger.com 
2. Klik Tata Letak 
3. Klik Tambah gadget 
4. Klik Gadget Lainnya→Formulir Kontak 

5. Muncul tampilan seperti ini → SIMPAN 


Nah, formulir kontak Anda sudah jadi. Tunggu pesan masuk dari pengunjung blog Anda …

5 komentar:

  1. Wah, nambah lagi infomasi baru ^^

    Oh ya mbak, maksud pertanyaan saya waktu itu : Jika saya mau memasang seperti > Anda mungkin juga minati dengan isinya postingan lainnya caranya gimana mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh itu namanya related post. ada di tutorialnya pake linkwithin mbak http://moocensusan.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-related-post-artikel.html

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...