Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Menambah Widget di Blogdetik

Moocen Susan | Jumat, September 20, 2013 | |
Pertama kali menggunakan platform blogdetik dalam rangka mengikuti lomba blog waktu itu membuat saya agak bingung cara menambah widget di blogdetik. Akhirnya saya coba-coba klak klik sana sini mencari cara menambahkannya. Berikut ini caranya: 
1. Log in ke http://blogdetik.com/ 
2. Klik Halaman dashboard Anda 

3. Klik Setting → Widgetize Any HTML 

4. Isilah kotak dibawah ini dengan jumlah widget yang ingin Anda tambahkan, (misalnya ada 3 widget) → Update Options


5. Klik Appearance → Widget 

6. Klik Tambah 

7. Copy (Ctrl+C) dan paste (Ctrl+V) kode script yang ingin Anda masukkan → Selesai → Save Change 

8. Visit Blog untuk melihat hasilnya 

NB : Untuk widget berikutnya (yang ketiga) caranya sama dengan cara menambahkan widget kedua.

7 komentar:

  1. Makasih tutorialnya :) saya juga baru nih di blogdetik gara-gara tantangan 30 hari. Btw, ikut GA ku yuk ^^

    ttp://noniq.blogspot.com/2013/08/1-giveaway-noniq-diary-x-firmoo.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? btw, hr ni pengumuman tantangan 30 hari nonstop ngeblognya ya non ? OK deh makasi kembali :)

      Hapus
    2. Kok ga bisa dibuka ya non webnya?

      Hapus
  2. Thanks sob utk tutorialnya..saya mengira sebelumnya blogdetik hanya bisa untuk 1 widget...
    berkunjung balik ya.. ^_^

    BalasHapus
  3. Sangat bermanfaat.
    Terima kasih, Mbak Susan

    BalasHapus
  4. Mbak-mbak, saya sudah buka blogdetik, tapi tidak ada setingan seperti yang tertulis, adanya seperti gambar yang terlampir disini, mungkin itu untuk menyeting di blogdetik lama, apakah ada cara lain untuk menyeting di blogdetik versi baru?

    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...