Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Memasang Polling di Blog

Moocen Susan | Jumat, September 06, 2013 |
Iseng-iseng saya mengklik tambah gadget yang disediakan di blogspot. Wow, ternyata di situ ada beberapa widget yang bisa dipasang di blog kita. Ada widget kalender formulir kontak, label, entry populer, polling, dll. Kali ini saya akan membahas cara memasang widget polling di blog. Walaupun tampilan widget polling yang disediakan blogspot simple banget, tapi lumayanlah kira-kira seperti ini :

Widget polling ini dapat bermanfaat untuk mengumpulkan dan mengetahui pendapat para pengunjung blog tentang penampilan blog kita. Sehingga kita bisa mengevaluasi perkembangan blog kita ke depannya mau diapakan lagi. Hehe..Berikut ini cara membuatnya :
1. Log in ke www.blogger.com 
2. Klik Tata Letak 
3. Klik Tambah Gadget 
4. Klik Dasar-dasar 

5. Klik Polling 

6. Isi pertanyaan yang ingin Anda tanyakan beserta opsi jawabannya→centang kotak kecil dibawahnya dan atur tanggal dan waktu penutupan polling→SIMPAN 


Jika sudah maka Anda bisa melihat hasilnya di blog Anda masing-masing. Semoga bermanfaat ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...