Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow

Moocen Susan | Rabu, September 25, 2013 |
Cara Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow- Setelah kita mempelajari apa itu nofollow dan dofollow disini serta ingin merubah setting blog kita menjadi dofollow, berikut ini caranya: 
sumber: google

1. Log in ke www.blogger.com 
2. Klik Template 
 3. Klik Edit HTML 
 4. Centang Expand Template Widget 
5. Cari kode rel=’nofollow’ lengkapnya disini:
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
6. Hapus kode rel=’nofollow’ pada kode script di dalam kotak HTML tsb sehingga kodenya jadi seperti ini:
<a expr:href='data:comment.authorUrl'><data:comment.author/></a>
7. Cari kode backlink.title atau kode ini:
<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>
8. Hapus kode rel=’nofollow’ sehingga kodenya jadi
<a expr:href='data:backlink.url'><data:backlink.title/></a>
9. Simpan

9 komentar:

  1. Terima kasih mbak, dah berbagi infonya, ini yang sedang saya cari-cari....

    BalasHapus
  2. Thanks you sob, jadi ngerti nii...
    visit blog ane ya gan pohon-tua.blogspot.com

    BalasHapus
  3. mba ini centang expand widget nya dimana ya? belum nemu kode... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya di ada di pojokan mbak, kalau udah pernah ngrubah template sebelumnya biasanya udah ga ada.. lewati aja poin itu gpp kok ga pengaruh

      Hapus
  4. iya tapi masalahnya kode itu aku cari ga ada mba.. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kode expand widget atau kode di dalam template? mungkin emang krn templatenya beda mbak jadi ga ada.. kalau yg ga ada expand widget diewati aja, kalau kode nya yang ga ada berati masalah template. saya pake template asli dari blogger mbak yang simple warna putih itu. yang udah disediakan blogspot

      Hapus
  5. entahlah aku pake template yang udah ada disana,aku pilih salah satu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...