Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Dapat Pulsa Lagi dari Nusaresearch

Moocen Susan | Kamis, Maret 20, 2014 | |
   Handphone saya berbunyi pagi ini, ada 1 SMS masuk yang ternyata dari operator yang memberitahukan penambahan pulsa di handphone saya. Darimana ya? Ketika saya ingat-ingat lagi. Oh ya, ini kan tanggal 20. Biasanya pada tanggal 6 dan 20 setiap bulan adalah waktunya pengiriman pulsa dari penukaran poin surveynya Nusaresearch. 

    Dan juga di email saya ada pesan masuk dari admin Nusaresearch tentang pengiriman pulsa dari penukaran poin survey yang telah dikumpulkan :


     Saya bersyukur sekali waktu ada teman yang menawarkan saya untuk gabung di Nusaresearch. Apa itu ? Nusaresearch itu adalah survey online GRATIS yang memberikan pulsa atau uang tunai ketika poin kita bertambah. Biasanya butuh 500 poin untuk bisa ditukarkan pulsa sebesar Rp. 25.000,- 

    Kalau mau ditukar uang tunai juga bisa sih, tapi harus punya ipaymu. Untuk urusan pulsa handphone saya tidak perlu beli. Kenapa? Karena ada nusaresearch yang memberikan saya pulsa secara gratis. Gratis? Beneran? Eh gak percaya ya? Sudah 3x saya dapat pulsa gratis dari Nusaresearch lho. 

   Tapi ada syaratnya : harus rajin tengok halaman pribadi nusaresearch untuk mengerjakan survey pribadi dan meluangkan waktu setidaknya untuk mengisi 5 survey cepat setiap harinya. 

     Ingat setiap hari cuma 5 pertanyaan aja yang bisa kita jawab dan buruan sebelum 250 responden menjawab pertanyaan. Jika sudah lebih dari 250 responden kalian ga bisa dapat poin deh :( 

    Eits, tapi jangan kuatir, selain mengisi survey cepat, untuk menambah poin, kita juga bisa membuat survey cepat sendiri dengan mengirimkan ide pertanyaan beserta jawabannya atau bisa juga dengan cara mengenalkan ke teman. 

     Kalian akan mendapatkan 10 poin tambahan untuk setiap referral kalian dan juga bonus 50 poin saat teman kalian mencapai 100 poin. 

    Apa yang saya lakukan? Setiap pagi ketika buka komputer, halaman yang saya buka pertama adalah website nusaresearch. Saya menyediakan waktu setiap pagi untuk mengisi survey cepat. Jika sudah 5 pertanyaan saya jawab saya tengok halaman pribadi kalau ga ada survey yang perlu saya kerjain saya tinggal ngeblog atau berhaha hihi di komentar fb teman. Atau saya sambi menulis, ntar kalau lagi suntuk saya kembali menengok halaman pribadi nusaresearch untuk melihat apa ada survey yang harus saya kerjain? 

   Menurutku survey online ini sangat menguntungkan, bisa jadi pengisi waktu dikala senggang tapi juga menghasilkan contohnya pulsa lumayan buat sms-an, telepon atau internetan. Nusaresearch terbilang on time kalau kasih pulsa. Saya suka banget sama semua yang berbau on time. 

   Terima kasih Nusaresearch, ini ketiga kalinya saya dapat pulsa gratis… ada yang mau? Klik aja banner dibawah ini dan daftarkan dirimu, isi data dengan jujur dan benar ya :


dan rajin-rajin aja isi survey. Anda mau, anda lakukan, anda yang dapat hasilnya. Ngajak temen juga bisa lho, kalau mau sih. Kalau ga mau juga gapapa kok, tapi yang menikmati hasilnya Anda sendiri kan? Jangan ngiri ya kalau ga dapat pulsa,,,, Hihi,…So,,, keputusan di tangan kamu, Kalau aku sih… ngajak yang mau aja… hayuk yuks…..:D (y)

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...