Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Faktor U

Agustinadian Susanti | Senin, Juli 01, 2013 |
Mbah Darmo berjalan tertatih-tatih ke Puskesmas sendirian, sesampainya di loket pendaftaran, petugas itu meminta kartu jamkesdanya.

“Lho mbah, ini bukan kartu jamkesda. Mana kartunya yang seperti ini?” Ia menunjukkan contoh yang benar.

Dengan gemetar, Mbah Darmo merogoh saku celananya.

Wush, keri e mas.”

“Ya, sudah. Saya catat saja data mbah. Umur mbah berapa?”


Piro ya umurku? Elingku umur 36 ketoke,” jawabnya sambil tertawa.

klik disini

54 komentar:

  1. kasian banget yah mbah gk ada yg anterr..
    hhe lupa umur, jgn2 lupa jalan pulang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak...hehe...mbahnya becanda tuh haha, kalau lupa jalan pulang boleh donk jadi sukarelawan hehe..#peace:) salam knal mbak..makasi ya

      Hapus
  2. ah... embah.. ngomongnya pake dibalik... 63 kali .tuh.wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...iya...mbahnya sengaja haha...makasi atas kunjungannya mbak Nova

      Hapus
  3. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. Mbah jangan tertawa, nanti ketauan bohongnya hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahahaha..... mbah e polos nan lugu ....:D makasih mbak yuni buat kunjungannya :)

      Hapus
  5. Wooow, si Mbah keren daaach, umurnya ignetnya 36 tahun?

    Salam
    astin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... iya pengennya mlungsungi awet muda mulu haha...makasi ya mbak ummi :)

      Hapus
  6. duh si embah jangan genit dong ah...pake ganti umur segala mau cari gebetan ya mbah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dicarikan gebetannya? haha.... carikan aku saja hahaha....:)

      Hapus
  7. embah keren ya, umur 36 tetapi giginya udah abis xixixiii..
    sukses ngontesnya ya mba Susan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho kog tau? Mbak dokter giginya si mbah ya? haha....makasi ya mbak :)

      Hapus
  8. eeee simbah.. kenapa ga sekalian ngaku 17 tahun aja mbah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... ABG labil kalau 17th mbak haha.... makasi kunjungannya ya :)

      Hapus
  9. Jadinya sakit apa si Mbah ini? Kasian dong jauh2 cuma dicatat namanya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sakit pikun mbak karena faktor U.. hahaha....

      Hapus
  10. Mbaah, pulangnya jangan sendirian iih.. Sini aku temenin :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...iya mbak Rin...makasih ya..gandeng mbah e...:D

      Hapus
  11. salut deh sama para peserta giveaway pakde. Cuma 63 kata pada bisa bikin cerita

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas, lha dihitung ning word count e... ga ikutan mas? btw aku diajari cara daftar paidreview donk hehe

      Hapus
    2. tinggal mendaftar aja mbak.
      Daftarnya melalui email. Caranya dengan kirim ke admin@paidreviewindonesia.com

      Wah lepiku lagi off. Atau bisa tanya langsung ke admin lewat email. Nanti akan dijelaskan cara pendaftarannya. Atau ntar kalau lagi fb-an tak informasikan insyaallah.

      Hapus
    3. Tapi ada syarat PR min 1 ya mas? hiks...PR ku masih NOL BESAR e...:(

      Hapus
  12. Saya serius Mbah, mbah umurnya berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....oalah jangan terlalu serius lo mas "cumakatakata" saja kog..nanti tukar umur sama saya lho...mau mau mau? hahaha

      Hapus
  13. 36 kok rambute wes putih kabeh, untune kari siji .... hadehhh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....iki asli putih mas, albino saya ...dari kecil rambut saya putih...seputih salju mas...original hair iki...untune protol kebanyakan ngremus es batu mas haha

      Hapus
  14. ahaha,,si mbah lupa umur sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...maklum mbak banyak pikiran. mikir negoro mbak hahaha, makasi kunjungannya:)

      Hapus
  15. masih mending simbah eling...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe,..iya mbak...eling enom enomane hahaha

      Hapus
  16. 36 ama 63, tuker tempat doang kok... :p

    BalasHapus
  17. hahaha lucu mbahnya.....salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lucu penulisnya hahaha.... salam kenal balik mbak Rosa,

      Hapus
  18. Balasan
    1. Ya donk..hayussss itu....hehe...adow adow...copot eh copot hahaha

      Hapus
  19. ha ha.. si mbah lucu deh *eh jangan2 si mbah sengaja tuh bilang umurnya 36, padahal mestinya 63 yaa

    Smoga sukses ngontesnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe .... hati-hati tayangan ini 99,9% dibuat berdasarkan unsur kesengajan:) mksh mbak lian..

      Hapus
  20. Hihihi... mbah darno iki,lucu ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...nama saya Darmo mbak bukan Darno hehe...:) Darno itu tetangga sebelah haha

      Hapus
  21. Mbahnya suka bercanda, jadi awet muda!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.,... so pasti itu nak Edi hehe

      Hapus
  22. Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    BalasHapus
  23. Hebat udah berumur tapi masih sanggup kelayaban sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umur boleh tua, tapi jiwa dan semangat masih muda...hehe

      Hapus
  24. Sulit menemukn petugas yang seperti itu, biasanya sok saklek hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman pribadi ya mas>? hehe

      Hapus
  25. aduh sudah sepikun itu seharusnya dianter ya .. kasian takut nyasar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maklum mbah Darmo ini perjaka ga nikah ga punya anak. abis waktu muda kebanyakan kriteria cewek sih hahaha....

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...