Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Kesaksian : Jatuh dari Tangga

Agustinadian Susanti | Kamis, Juli 18, 2013 |
Credit
Aku mau cerita pengalamanku saat kos di Semarang beberapa tahun yang lalu. Bagaimana penyertaan Tuhan itu nyata dalam hidupku. Aku kos di sebuah rumah kecil dengan tangga dari kayu. Aku tinggal di lantai 2. Sepulang kerja saat aku turun dari tangga dan mau mandi, tiba-tiba aku terpeleset dan jatuh dari tangga hingga kakiku keseleo. Ketika aku jongkok kurasakan kakiku sakit sekali, hari sudah malam dan aku tidak tahu kemana harus pijat. Itu pertama kalinya aku tiba di Semarang, Belum kenal betul daerah itu dan belum kenal banyak orang. Aku lihat kakiku bengkak dan keesokan harinya aku berangkat ke kantor berjalan kaki sambil menyeret kaki kananku. Aku pasrah saja dengan kondisiku, uangku mepet waktu itu jadi hampir tidak ada dana untuk pijat plus belum saatnya gajian. Aku hanya bisa berdoa dan pasrah. 

Saat pulang kerja lagi, kejadian yang sama terulang lagi. Aku terjatuh dari tangga untuk kedua kalinya. Dan anehnya, kakiku yang semula sakit itu sembuh dengan sendirinya. Benar-benar tanpa pijat, logikanya kalau jatuh lagi kan nambah sakit tapi ini malah sembuh lho. Ini sungguh mujizat buatku. Tanpa obat pun kalau Tuhan mau sembuhkan pasti ada jalan. Di tengah masa kesesakan, Ia tetap Allah yang mengerti dan peduli. 

Melalui kesaksian ini aku ingin mengatakan bahwa saat tiada jalan, Tuhan sanggup buka jalan. Saat aku tidak tahu bagaimana dan dimana harus pijat, Tuhan sendiri yang sembuhkan lewat aku jatuh untuk kedua kalinya.

4 komentar:

  1. Aneh bin ajaib smuaa berkat pertolongan yang diatas.Bukankah begitu,ya miss :)

    BalasHapus
  2. Kecelakaan merupakan salah satu penyebab utama kematian kebanyakan orang
    Dan kecelakaan di lingkungan kerja dan di rumah berada pada peringkat kedua setelah
    kecelakaan di jalan raya.

    Kami satyawiguna menyadari betul pentingnya perlindungan lantai dan anak tangga. Untuk itu kami hadirkan berbagai produk perlindungan bagi lantai dan anak tangga diantaranya :list tangga, stair nosing karet, stair nosing aluminum, Rubber mat, 3M safety walk, Nomad, Entrap, safety signage.

    Kami akan bantu anda dalam pemilihan produk yang tepat bagi lantai dan anak tangga anda.Hubungi Kami sekarang !!!

    Satyawiguna Pratama.
    Telp : 021 5021 4550, 0812 822 5566 8
    SMS : 0818 0655 5554
    Pin BB : 27D6BD79
    Email : satyawiguna@satyawiguna.com
    m.syarif@satyawiguna.com
    website: www.satyawiguna.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks tapi itu bkn tangga saya pak, tangga kos-kosan dan skrg saya sudah tdk ngekos disana lagi :p

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...