Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Trik Penolakan Cinta

Agustinadian Susanti | Jumat, Juli 19, 2013 |
Hari ini aku lagi kesel entah galau apalah namanya itu. Ada masa dimana orang ga selalu kuat kan? Ada kalanya dia lemah dan butuh tempat curhat sedangkan mungkin kalau curhat sama temen bukan waktu yang tepat karena mereka pada sibuk. Boleh deh ya aku tuangkan kekesalanku di blog. Itung-itung pelampiasan rasa kecewa dan sakit ati. Daripada dipendam sendiri jadi penyakit kan mendingan ditulis biar ga tambah stres. 
Credit

Entah ini salah ku atau emang lagi nasib aja yang kurang mujur. Menurutku kejadian ini ga Cuma aneh tapi juga nyebelin. Suatu ketika aku diajak jalan ama brownis, ya itulah brondong sok manis. Cowok yang usianya Notabene lebih muda dari aku. Ga tau kenapa, pas dia ketemuan ama aku untuk pertama kalinya dia ajak aku pergi jalan-jalan naik brompitnya sebelum aku naik ke boncengannya eh dia buka dompetnya, kirain mau ngecek uangnya, eh dia nunjukin ke aku foto pacarnya. Trus gue mikir… maksud loe? Trus apa? Atau kalau ga gitu gini, waktu kenalan tanya umur tuh, ketahuan kalau aku lebih tua, manggilnya jadi beda, mbak, kakak, cece.. kalau aku ambil kesimpulan ini cowok udah declare to the point ke aku biar aku nih ga terlalu ngarep ama dia. Ada lagi yang kayak gini, ada cowok yang tanya “Eh,kenalin dong ama temenmu.” (padahal dia tahu bener kalau aku suka sama dia). Banyak trik cowok nolak cewek dengan cara-cara kayak gitu. Sehalus apapun penolakan tetap penolakan dan ketika nulis ini hatiku brasa suakittt banget bagai kena hujan panah tembus dari depan ke belakang #lebay.com 

Dari semua pengalaman buruk itu, mulai sekarang aku anti brondong. Males euy dianggep kakak mulu. Mungkin itu sebabnya ada orang kalau ditanya umur pas kenalan pada males ngaku, yah mungkin itu karena takut diperlakukan kayak gini. Atau bisa juga biar ga keliatan tua …who knows? Kamus mini : Brompit = sepeda motor

14 komentar:

  1. hai mbak, salam kenal.
    sabar aja mbak, nanti juga ketemu deh 'soulmatenya'

    makasih udah mampir ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks hiks...iya mbak makasih ya buat supportnya #terharu

      Hapus
  2. itu tandanya kamu lagi di tempa untuk lebih bersabar dan menguatkan hati.

    BalasHapus
  3. Kalo ini sih pengalaman Akang dulu yang sering ditolak cewek xixixixi tapi kalo udah ketemu jodohnya yaaa dapet juga....semangaaaat :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...gitu ya akang? makasih kang buat supportnya...#ga jadi ambil tali rafia

      Hapus
  4. untungnya gak pernah ngerasain penolakan atau akunya aja kali ya yang gak ngeh kalau ditolak hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh syukurlah kalau begitu :) beruntung banget yak?

      Hapus
  5. cinta ditolak dukun bertindak hehehe

    BalasHapus
  6. Untungnya, kisah ini gak kelamaan ya jadi gak php ya mbak, pemberi harapan palsu *eeeh*

    sabar ya mbak ^^

    BalasHapus
  7. Tulisan yang menarik, thank you sudah berbagi. Dan sebagai bagian dari mengelola hati, rasanya kita perlu tahu tentang mengapa penolakan terasa benar-benar menyakiti secara fisik.

    Kebetulan saya baru saja menjelaskan secara keilmuan tentang penyebab rasa sakit hati dari penolakan itu, silakan baca di Kenapa Penolakan Rasanya Sakit? Semoga memberi pencerahan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih menarik tulisan anda kayaknya hahaha... lebih ilmiah.. oya kenapa itu fotonya kayak diblokir? sudah saya kunjungi juga blog Anda.. sangat bermanfaat :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...