Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Antologi 20 Flash Fiction Rainbow Twist Ending

Moocen Susan | Kamis, Maret 20, 2014 |
    Kalau saya boleh bersaksi sedikit, jujur menjadi seorang penulis flash fiction tidak mudah karena diperlukan ending yang mengejutkan dan sukar ditebak pembaca. 

   Kami ber-20 orang benar-benar di seleksi dalam pembuatan buku antologi ini. Saya mengalami gagal lolos seleksi 5 kali, tulisan saya yang ke 6 dan yang ke-7 lah yang akhirnya bisa lolos.

    Rainbow ditulis oleh  20 orang penulis dari seluruh Indonesia belum pernah saling bertatap muka di dunia nyata namun berkolaborasi apik lewat grup kepenulisan dalam sebuah buku Antologi Flash Fiction Rainbow Twist Ending terbitan Rinra Publishing. 


   Berikut ini kutipan kisah Flash Fiction tulisan saya : 

   Lagu Sublime milik Santaria kembali terdengar dari handphone Mas Setyo. Telepon genggamnya lagi-lagi berbunyi. Aku meraih handphone-nya dari atas meja, sebuah nama tertera di layarnya . Nama yang asing buatku : Om Gendut. 

   Siapa sebenarnya Om Gendut itu? Penasaran? Baca aja kelanjutan kisahnya di buku Antologi 20 Flash Fiction Rainbow tulisan saya dan teman-teman penulis lain. Selain itu ada 19 judul menarik dan mengundang rasa penasaran Anda. Anda akan dibuat terpana karena ending yang mengejutkan. 

    Dapatkan Buku Antologi 20 FF Rainbow seharga Rp. 48.500,- (free ongkir kecuali Papua dan Sumatra tambah ongkir Rp.10.000) dan bonus buku gratis sebagai hadiah. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang via sms/wa 085255932499, pin 764E873F

4 komentar:

  1. aku malah belum bisa buat FF mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau begitu mbak mungkin perlu beli dan baca kisah rainbow ini hehe.. mugkin bs jadi acuan

      Hapus
  2. ending yg mengejutkan tuh yg blm bisa saya buat..kudu belajar nih dari Mba Susan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok ni mbak beli aja bukunya buat belajar dan mencermati gmn sih ending yang mengejutkan itu :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...