Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Jadikan Diri Anda Magnet Cinta

Agustinadian Susanti | Senin, Juni 17, 2013 |
Dalam sebuah forum diskusi anak muda, salah seorang peserta bertanya, “Apa sih definisi cinta?” Beragam jawaban muncul dari peserta diskusi yang lain. Ada yang mendefinisikan cinta sebagai perasaan kasih sayang, pengertian, pengorbanan, dll. Apapun definisinya, cinta tetaplah satu kata paling indah, yang menghadirkan beragam makna. Ada yang memaknai cinta sebagai keindahan, ada pula sebagai pengorbanan.

Namun apapun itu, “Pengorbanan yang dilakukan karena cinta tidak akan terasa perih dibanding indahnya rasa cinta itu sendiri,” ungkap Dewi, panggilan akrab dari Ermalen Dewita. Dalam bukunya berjudul Magnet Cinta. Di pendahuluan bukunya, Dewi mengajak pembaca untuk membayangkan sebatang magnet yang terletak di atas sebuah meja. Rasakan dan lihatlah apa yang terbaca oleh pikiran Anda tentang magnet tersebut? Coba ingat dan perhatikan sifat-sifat dari magnet, perhatikan cirri-cirinya.

Menurut Dewi, “Hal yang paling unik dari magnet adalah sifat-sifatnya. Magnet mampu menarik benda-benda yang terbuat dari besi tanpa menyentuhnya. Bayangkan jika magnet itu adalah diri Anda dan alam semesta beserta isinya adalah besi-besinya? Bayangkan pula ketika magnet tersebut adalah diri Anda yang penuh cinta dan berlimpah cinta, kira-kira apa yang terjadi? Ya, dengan mudah Anda dapat menarik apapun yang Anda inginkan. Dengan mudah Anda mewujudkan impian secara tak terduga. Anda akan mampu menggunakan potensi terbaik sesuai yang telah Tuhan berikan. Anda juga akan menjadi orang yang luar biasa dengan berbagai keunikan diri.”

Dewi mengutip apa yang diungkapkan oleh Rhonda Byrne, penulis The Secret, “Perasaan cinta adalah frekuensi tertinggi yang dapat kita pancarkan. Semakin besar cinta yang kita pancarkan, semakin besar kekuatan cinta yang kita dapatkan.”

Buku dengan judul Magnet Cinta ini, mengajak pembaca menyadari betapa dahsyatnya kekuatan cinta sehingga melahirkan keajaiban-keajaiban dalam hidup. Seperti yang diungkapkan oleh komedian Sule Prikitiw bahwa buku ini mengingatkannya untuk memaknai hidup baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupannya sendiri. Katanya juga, “Kita berbuat baik, karena dan untuk cinta.” Buku ini pun menarik perhatian Founder ESQ 165, Ary Ginanjar Agustian untuk berkomentar, “Buku Magnet Cinta dapat membuat pembacanya dilimpahi perasaan cinta. Cinta spiritual yang akan mengajaknya lebih dekat pada pemilik cinta sejati.”

Dengan membaca dua komentar tersebut, tentu Anda merasa penasaran dengan isi buku Magnet Cinta. Dengan membaca buku ini, diharapkan para pembaca dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Menggali energi cinta yang dimiliki dalam dirinya dan menjadikan diri sebagai magnet cinta untuk menghadirkan keajaiban demi keajaiban dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...