Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Nusaresearch Pilihanku

Moocen Susan | Sabtu, Juni 01, 2013 | |
Aku adalah orang yang suka banget online, entah itu buka facebook, chatting, twitter dan lain-lain. Awalnya internet cuma aku gunakan untuk hal yang menurutku sama sekali tidak efektif. Aku juga sering melihat banyak tawaran dari teman-temanku untuk ikut bisnis online, tetapi karena aku tidak pandai bisnis akhirnya aku lewatkan saja tawaran seperti itu, sedangkan aku ingin mendapat sesuatu yang lebih bermanfaat dari internet. 

Sebagai contoh sederhana paling tidak dapat pulsa lumayan lah. Tidak jarang aku memburu kuis-kuis berhadiah pulsa, namun lebih sering gagal daripada menangnya. Hingga suatu hari tanpa sengaja, saat chatting via facebook, salah seorang temanku menawariku gabung di Nusaresearch. Aku pun penasaran, apa itu Nusaresearch? Temanku hanya bilang itu sejenis survey online. Dia menyuruhku membuka situsnya di www.nusaresearch.net

Setelah aku buka dan baca-baca situs tersebut aku pun tertarik dan akhirnya mendaftar. Tugas kita disini cuma mengisi data survey untuk menambah poin dan yang paling menyenangkan gabung di Nusaresearch ini selain GRATIS juga dapat poin yang dapat ditukar hadiah pulsa maupun uang tunai atau penukaran produk dari mitra Nusaresearch. Ok banget kan? 

Buat teman-teman yang ingin gabung di sini bisa melalui link referalku yaitu :

Caranya buka halaman seperti diatas. Kemudian isi data Anda secara lengkap. Jika Anda sudah terdaftar, maka untuk menjawab survey bisa langsung log in dengan mengisi username dan password Anda, kemudian klik log in. Begitu Anda mendaftar sebagai anggota maka Anda akan langsung mendapat 10 poin setelah melengkapi informasi dasar. Selanjutnya jika melengkapi data Anda secara detail maka Anda akan mendapat 30 poin. 

Ada bermacam-macam survey yang ditawarkan di Nusaresearch, diantaranya yaitu:

1. Survey Publik 
Setiap orang dapat melakukan survey ini yang terlihat di Halaman Pribadi. Caranya dengan log in dan register untuk memulai survey. Jika kita mengikuti survey ini kita akan mendapatkan 1 poin untuk 1 pertanyaan. 

 2. Survey Tertutup 
Hanya berlaku untuk anggota yang menerima email undangan dari Nusaresearch dan mengklik link tersebut untuk memulai survey. Ada 20-40 poin tergantung pada ide yang dibuat. 

3. Survey Pribadi 
 Survey pribadi ada di Halaman Pribadi. Hanya berlaku untuk anggota yang menerima email undangan dari Nusaresearch dan mengklik link tersebut untuk memulai survey Jadi kita harus sering mengecek email maupun situs Nusaresearch tersebut karena terkadang sebelum ada undangan email, sudah ada survey pribadinya. Dan harus cepat-cepat diisi karena ada batas waktunya. Kalau telat ikutan bisa jadi kita tidak mendapat poin. Jadi, kita harus sering 'tengok-tengok' situs ini. Ada 100-500 poin (tergantung pada waktu ketika melakukan survey). 

 4. Survey Cepat 
Survey cepat ada 2 macam yang dapat dilihat di Halaman Muka, yaitu anggota membuat surveynya sendiri (ada 5-20 poin tergantung dari ide yang dibuat) dan anggota menjawab survey cepat ada 1 poin untuk 1 pertanyaan). Ada 3 pertanyaan baru dalam survey cepat setiap harinya dan jika kita sudah pernah menjawab pertanyaan survey cepat, kita bisa 'refresh' saja dengan mengklik kotak biru bertuliskan survey cepat setiap kali ingin menjawab pertanyaan berikutnya. 

Selain dengan cara mengisi data survey diatas, Anda juga bisa mendapat poin dengan cara memperkenalkan dan mengajak teman Anda untuk ikut bergabung serta mendaftar menjadi anggota Nusaresearh. 

Ada 2 cara untuk mengajak teman Anda bergabung, yaitu melalui email atau salin link referensi Anda dan kirimkan ke teman Anda. Selanjutnya periksa dan konfirmasikan langkah-langkah di Nusaresearch kepada teman Anda. Informasi yang terdaftar dengan benar akan menambah poin Anda. 

Ketika teman Anda menyelesaikan informasi dasar, maka Anda akan mendapat 10 poin dan jika teman Anda menyelesaikan informasi detail maka anda akan mendapat 50 poin Penukaran Poin dapat dilakukan ketika poin Anda mencapai 500 dimana 1 poin = Rp.50,-. 

Perlu diingat juga bahwa penukaran poin di Nusaresearch tidak terbatas waktu, Namun jika anggota tidak log in dan menjawab survey dalam waktu 1 tahun maka akun-nya akan ditutup dan poin yang telah dikumpulkan akan dibatalkan. Sayang banget kan? ;( 

Berikut ini langkah-langkah untuk menukarkan poin Anda: 
1. Akumulasi 500 poin dapat ditukar menjadi pulsa atau uang tunai 
2. Klik “Tukar Poin” di Halaman Pribadi 
3. Ketik lagi kata sandi, tanggal ulangtahun, dan memilih persyaratan untuk mengubah poin ke pulsa atau e-wallet. 
4. Klik “Setuju” 
5. Admin Nusaresearch akan memeriksa data member, dan poin anggota melalui hasil survey, dan melakukan panggilan langsung ke anggota untuk konfirmasi. 
6. Kode akan dikirim ke alamat email Anda. 

Petunjuk untuk mendaftar akun e-wallet : 
1. Mendaftar e-wallet di website https://ipaymu.com 
2. Log in ke halaman pribadi Anda 
3. Dalam kotak “Mengubah Poin” di menu halaman pribadi Anda, klik “Daftar untuk Mengubah Poin” 
4. Konfirmasikan kata sandi dan tanggal lahir Anda. Pilih masukkan transfer e-wallet. 
5. Isilah informasi yang dibutuhkan dalam formulir ubah poin di Nusaresearch. 
6. Klik “Selanjutnya” dan konfirmasi informasi yang telah dimasukkan. 
7.Admin Nusaresearch akan memeriksa informasi Anda. Jika permintaan ubah poin diterima, Nusaresearch akan memproses transfer uang pada akun e-wallet Anda secepatnya sesuai jadwal yang ditentukan. 

Catatan : 
Pengaturan waktu untuk membayar pulsa kepada anggota: 
1. Bagi anggota yang meminta untuk mengubah poin dari tanggal 1-15 setiap bulannya akan dibayarkan tanggal 19 pada bulan yang sama. 
2. Bagi anggota yang meminta untuk mengubah poin dari tanggal 16-31 setiap bulannya akan dibayarkan tanggal 5 pada bulan berikutnya. 
3. Khusus untuk IPAYMU, bagi anggota yang meminta mengubah poin pada tanggal berapapun dalam jangka waktu satu bulan akan dibayarkan pada tanggal 6 bulan berikutnya. 

Jika ada pertanyaan yang ingin Anda sampaikan, Anda bisa men-klik kolom Pertanyaan dan Jawaban atau menghubungi:

PT. Nusaresearch – Penelitian Pasar Online di Indonesia 
Telp: 021-29022227 
Fax : 021-29022244 
Email : info@nusaresearch.com 
Email pendukung : support@nusaresearch.net 
Kantor: 
21H Grand Slipi Tower
Jl. S. Parman Kav.22-24 Slipi, 
Jakarta Barat-11480 

Untuk memulai survey online-nya silakan baca disini.
 
Nah, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda. Sambil mengisi waktu luang, isi survey, nambah poin pula yang bisa ditukar hadiah. Sekarang, pilihan ada di tangan Anda dan harapan saya, semoga Anda sukses.

11 komentar:

  1. kayaknya mudah ya mba.... saya jadi tertarik nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas memang mudah kog silakan dicoba ;) rajin-rajin isi survey tiap hari lumayan nanti bisa ditukar pulsa kalau udah 500 poin... ^^ terimakasih sudah mampir BW

      Hapus
  2. Semoga berhasil Mak :) sepertinya menarik nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya terima kasih mbak Helda, yuk ikutan juga:)

      Hapus
  3. like this mak, tapi masih bingung sama rewardnya :)

    thanks salam kenal ya.. oiya ku dah follow blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya bingung sama reward? salam kenal juga ..makasi ya mak...:D

      Hapus
  4. Mbak cara memulai survey nya gimana, kok aq udh login/ tp tdk muncul area untuk survey nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, kalau untuk survey cepatnya mbak klik saja menu halaman muka disana ada survey yang harus diisi/ dipilih → klik HASIL kalau mau lanjut ke survey cepat berikutnya klik kotak warna biru di samping (side barnya) ada tulisan survey cepat. tiap hari ada 3 survey baru (cirinya kotak hasil warnanya merah bkn ijo) kalau ijo berati udah pernah dijawab.
      untuk survey pribadi klik menu di halaman pribadi..klik mulai survey ikuti petunjuk selanjutnya disana. jadi memang tiap hari musti ngecek halaman muka dan halaman pribadi :) nanti aku buatkan tutorialnya kalau belum jelas..ok?

      Hapus
    2. Ini tutorial cara memulai surveynya mbak http://moocensusan.blogspot.com/2013/09/survey-online-nusaresearch.html

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...