Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Cinta Tak Lekang oleh Waktu

Agustinadian Susanti | Jumat, Mei 09, 2014 |
   Dalam usianya yang hampir kepala 8 beliau masih ingin terlihat muda dengan rambut tanpa uban. Di saat santai dan bercengkerama berdua, beliau selalu memintaku mencabuti ubannya. Mencabut uban bapak adalah ekspresi cinta dan sayangku kepada beliau. 

editing by photografer amatir

   Seiring waktu berjalan hingga rambutnya memutih, rasa cintaku kepada bapak makin bertambah. Aku bersyukur dan bahagia mempunyai bapak yang penuh cinta juga kepada anak-anaknya. 

    Kehidupan kami yang terus berputar bagai kincir angin ini, membuat cinta kami makin hari makin kuat dan besar. Kami yakin berbagai masalah hidup ini akan segera berlalu diterpa angin. Inilah EKSPRESI CINTA MONUMENTAL keluarga kami. 

Jumlah kata : 100
http://cintamonumental.blogspot.com/2014/05/lomba-blog-2-tantangan-untuk-2.html

41 komentar:

  1. Apik ni mba Susan, bikinnya pake apa? aku mau to diajari :)

    BalasHapus
  2. Bisa pas 100 ya mb, hebat hehehe....

    BalasHapus
  3. Akhirnya ikut juga mbak Susan... Sipp... Jadi ingat almarhum bapak, suka cabuti ubannya...

    BalasHapus
  4. Team Juri datang membawa catatan penilaian … (eng ing eng )

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Susan

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah fast respon sekali jurinya..hihi.. sama -sama om Her.

      Hapus
  5. Ekspresi cinta anak kepada bapak ya, dulu saya g pernah cabutin rambut putih bapak. Dia g mau rambut putihnya dicabutin, katanya itu pemberian Allah yang patut disyukuri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berati bapakku ga bersyukur donk kalau gt? hehe.. makasi sudah berkomentar

      Hapus
  6. Wow hampir 80 tahun? .... mudah2an Bapak sehat selalu ya mbak Susan

    BalasHapus
  7. aiih... kata2nya makin membuat terharu... jadi ingat swargi bapakku... hiks...
    Trims partisipasinya ya mbak... tuh, Om Juri sdh nyangking catetan penilaian, hehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh maaf jadi keinget bapaknya mbak Mechta ya>? :D hehe iya tuh.. semoga menang hahaha.. oya mbak Mechta aku baca buku antologinya lho..keren2

      Hapus
  8. umurnya tidak jauh dengan kakekku ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya memang bapak saya telat nikah jadi usianya sudah seusia kakek2 haha

      Hapus
  9. kreatif :) smga sehat selalu bapak

    BalasHapus
  10. Bapa..jadi ingat kampung. Kalo saya suka cabutin uban ibu..

    BalasHapus
  11. bagus mbak susan.. :)
    di edit pakai aplikasi apa ya mbak ?

    BalasHapus
  12. Aiiih baca artikel ini bikin atiku trenyuh...salam kagem Bapak ya mis :)

    BalasHapus
  13. Bapak adalah inspirasiku, Mbak. Tidak ada laki-laki yang cintanya sesempurna cinta bapak kepada anak-anaknya.

    BalasHapus
  14. mantep mbak susan ini, kreatif ! :)

    BalasHapus
  15. fotonya kreatif. semoga sukses ngontesnya ya...

    BalasHapus
  16. Mak Susan emang rajin dan kreatif. Mbok saya diajarin. Pengen bisa balas komentar aja bingungnya dah megap-megap

    BalasHapus
    Balasan
    1. belajar sendiri bisa kok mak asal rajin ubek2 google haha.. saya juga gt, balas komen ya tinggal klik balas aja to mak.. it's so simple mak :D

      Hapus
  17. Kok sama dengan ku Mak...hobinya nyabut uban bapak...gak tau meski aku udah bersuami, tapi tetep kalo sama Bapak, perasaanya masih kek anak kecil...

    BalasHapus
  18. Jd kangen bapak dikampung dek...hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau begitu pulang kampung donk ya hehe

      Hapus
  19. Wah tampilan fotonya beda dari yang lain, tapi ketulusan cinta anak kepada bapak sangat terlihat jelas. Sukses Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak saya akal begini krn kamera hp saya jadul banget gambarnya kurang jelas.. hehe.. makasi mbak Helda

      Hapus
  20. aku dulu kalau cabut uban bapak (alm) dapat upah lho...
    100 rupiah per helai...hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...