Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Dare to Dream

Agustinadian Susanti | Sabtu, Mei 17, 2014 | |
   Jujur, aku surprised banget sama giveaway kali ini, makasi udah buat GA ya mak winda :) Sebenernya, aku  udah lama ngincer buku Merry Riana "Mimpi Sejuta Dollar." So aku nyoba ikutan GA ini plus oke juga nih temanya buat aku yang punya banyak mau, hahaha. 

1. ALASAN MIMPIKU

    Kalau ditanya soal mimpi, entah kebetulan atau ga tapi setiap aku punya keinginan sering banget dikabulkan Tuhan, lho. Apalagi kalau mintanya  yang sepele-sepele biasanya itu yang paling cepet dikabulin misalnya pengen makan buah tanpa beli, tahu-tahu ada yang ngasih, terus pengen kerja di kantor yang disekat-sekat ruangannya ya kesampean juga :D. Entah juga kalau yang agak besar-besar agak susah dikabulin musti nunggu waktu lama.

   Selain itu aku banyak banget mimpinya salah satunya adalah menikah dengan orang pilihan Tuhan. Tapi untuk masalah ini sih udah kuserahkan pada Tuhan saja ga mau narget juga. Karena rejeki, jodoh, dan maut itu urusan Tuhan. 

   Saat ini mimpiku yang paling  spesifik adalah punya kamar pribadi, baik untukku maupun buat bapakku. Kira-kira gambarannya kayak gini nih, minimalis :D 
    Soalnya sejak kecil sampai umur 15 tahun, aku tidurnya masih sekamar sama ortu dan adikku. Di rumahku sebenarnya ada 2 kamar, yang satu kamar kami ber-4 dan satunya lagi kamar nenek. 

   Setelah ibu dan nenekku meninggal, bapakku pindah ke kamar nenek dan kamar tidur kami dibagi 2 bed buat aku sama adiku. Satunya bed beneran satunya lagi cuma meja dijejer jejer jadi bed.

   Karena aku suka banget nonton drama jepang yang settingnya suka di apartemen minimalis gitu aku jadi pengen banget punya kamar pribadi. Saking pengennya punya kamar sendiri, waktu indekos di luar kota nyarinya kamar kos yang sendirian. Dapet sih cuma agak mahal beda ama kosku pertama dulu yang sekamar diisi ber-6 udah mirip ikan asin dijemur. 

   Waktu pindah kos juga nyarinya kamar sendiri sampai aku bela-belain pindah kos ke tempat yang agak jauhan dari kantor tempatku kerja. Hm, perjuangan banget hanya karena pengen punya kamar pribadi, biar privasinya lebih terjaga gitu. 

   Pas aku udah resign dari sana dan pulang kampung, akhirnya aku kembali lagi ke kamarku yang lama di rumah. Pas pulang, ternyata bekas kamar nenekku (yang dipakai jadi kamar bapakku) udah dipugar untuk perluasan renovasi ruang tamu.

   Sedangkan bed bekas tempat tidurku (aslinya meja dijejer) dipindah karena biar agak luas kamarnya. Jadi tinggal 1 bed bekas adikku buat aku tidur. 

   Karena aku kasihan lihat bapakku sakit TB  dan butuh ventilasi udara kamar tidur yang baik, akhirnya aku ngalah pindah ke ruang tamu dan kamarku kuberikan pada ayahku untuk beliau tidur. 

   Jadi sekarang ini aku punya kamar darurat yaitu di sofa ruang tamu. Sebenarnya kalau lama-lama juga ga bagus buat kesehatan sih soalnya dingin banget kalau malam, anginnya semribit. Bagian belakang ga ada pintunya karena bangunan ruang tamu belum selesai direnovasi karena keterbatasan dana.
tempat tidur daruratku


 2. TARGET 
  
    Nah, masalah target kapan pengen renovasinya kira-kira 2 tahun lagi soalnya masih ngumpulin uang dulu.

3. USAHAKU RAIH MIMPI

    Usahaku macem-macem buat mewujudkan impian itu misalnya ngirit pengeluaran buat ditabung, ikutan banyak lomba, jadi quiz hunter, nawarin jasa desain/ setting blog, dan yang ga pernah kulupakan bersandar dan berdoa pada Tuhan sang pemberi berkat. 

4. PERKIRAAN HAL BURUK

   Hal buruk? paling ngaruhnya di kesehatan aja ya, kena angin malam gitu loh. brasa bobo diluar. Tapi andai belum kesampaian juga ga papa sih. Pokoknya ya dijalani aja, kalau sudah waktuNya Tuhan kasih kamar sendiri ya pasti disediakan dana nya, Aku sih gitu mikirnya. 

Ok, segitu dulu kali ya.. 

34 komentar:

  1. Ya Allahh.... moga2 impiannya segera terwujud ya Mbak susan. Aku juga pernah ngalamin bobo kedinginan, malah bareng sekeluarga dg anak2 waktu itu balita. Itu pas kontrak habis dan rumah yg sedang kami bangun belum 100 persen selesai.

    Sukses GA nya ya :)

    BalasHapus
  2. semoga segera terwujud kmar impiannya, de Susan ...(ganti panggilan, soalnya si aku sudah tuwek, bo hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oH setuek apa nih? hahah.. aku panggilnya mbak atau mbah? :D :D

      Hapus
  3. kamarnya baguuuus mbaaak...saya juga mau. eh tapi buat anak saya ding.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mupeng juga nih kamarnya haha:) simple tapi bersih

      Hapus
  4. Semoga impiannya segera terkabul ya Mbak.. Sukses dengan GA-nya ... Aku jarang update makanya telat ikutan GA yg ini...

    BalasHapus
  5. Saya juga mau mba kamar kaya gitu *ikut2an mimpi ah* :)

    BalasHapus
  6. Wah mak Agustine berhak mendapatkan Liebseter Award nih...>>
    http://ceritajengyuni.blogspot.com/2014/05/liebster-award.html

    BalasHapus
  7. irit tempat juga mbak kalau dibawah tempat tidur ada laci2 untuk penyimpanan

    BalasHapus
  8. ini juga jadi impian anak-anakku mba..tapi idenya ok juga ya, dekat dengan masalah pribadi..good luck kontesnya Mbak Susan :)

    BalasHapus
  9. Semoga mimpinya terwujud ya, Mbak Susan. Impian sederhana tp berharga :-)

    BalasHapus
  10. Semoga Tuhan menaruh mimpi yang lebih besar buat Susan dan bertahap mimpi itu menjadi nyata

    BalasHapus
  11. Siiippp banget Mak...
    Sukses yaaa....

    BalasHapus
  12. Semoga mimpimu dikabulkan ya mba! keren euy! dapat hadiah melulu, tambah ketagihan deh ngeblognya!

    BalasHapus
  13. Amin.. Semoga terwujud mimpi mimpimu mbak :)

    BalasHapus
  14. Semoga tergapai impianmu ya miss Susan :)

    BalasHapus
  15. Banyak orang terkenal yang sukses, semua berawal dari mimpi. Yuk,kita bermimpi selama masih gratis! Semoga terkabul impianmu yaaa :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...