Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Mupeng Payung Transparan

Agustinadian Susanti | Rabu, Mei 07, 2014 |
   Sedia payung sebelum hujan, pakailah payung biar ga kehujanan, kalau ga punya payung daun pisang pun jadilah, kalau susah cari daun pisang kudungan aja pakai kantong kresek yang penting kepala anda terlindungi hihihi,.. 

  Di rumah, aku cuma punya satu payung merk Wella pemberian temanku yang punya salon. Warnanya merah dan berat sekali kalau dipakai, (payung apa beton?) jadi kalau pas naik sepeda aku pakai jas hujan saja biar praktis. 

   Pas aku nonton film jepang di TV, aku mupeng banget pengen punya payung transparan. Kayaknya ringan dan good looking gitu, berasa di jepang :D. Ketika ada salah seorang teman blogger yang posting tulisannya dan upload fotonya pas bawa payung transparan tambah mupeng lagi. Sayang di Blora ga ada yang jual payung begituan. 
    Kemarin nyoba beli yang hampir mirip itu sih, cuma warnanya putih bermotif aja dan sekarang rusak buat mayungin kompor gasku. Maklum atap rumahku sering bocor kena air hujan. Jadi yang payungan bukan orangnya tapi kompornya. Hm… jadi pengen beli payung transparan itu :D

16 komentar:

  1. hahaha...bnr bgtttt g ada payung daun pisangpun jadi xixixi

    BalasHapus
  2. Sudah lama juga saya mendamba, ternyata cuma ada di toko ACE Hardware. Lumayan berat , kokoh dan kayaknya awet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh berat ya? kupikir ringan,..jheheh makasi ya mbak infonya

      Hapus
  3. iy aaku pernah lihat di ace hardware

    BalasHapus
  4. orang jepang biasanya suka aneh2, malah ada payung yang nutupin dari ujung rambut sampai ujung kepala









    Jasa beli barang dari luar negeri [ebay, amazon, aliexpress dll]
    mau?
    http://www.indoshopaholics.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurutku mereka bukan aneh, tp kreatif :D

      Hapus
  5. Lucu, kompor bisa juga ya dipayungin. Asal jangan sambil dinyalain ya, khawatir payungnya gosong :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya maklum mak soalnya atap rumahku kadang bocor, hihi...daripada kompornya ga bisa nyala kena air ujan dan ga bisa dipake masak mendingan dipayungi aja.. lumayan... nggak bakal gosong mak, kan payungnya dipinjem sama situ hahaha... ayo balikin xixixix :D

      Hapus
  6. wah aku juga lagi kepengen punya payung transparan tp syg adanya yg panjang gituu, ribet dibawanya, enak pake yg lipet, jadi masuk ke tas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg dilipet enaknya pake jas ujan aja mak... hahaha.. kalau payung lipet itu kena angin jeprak keatas bikin bete.. hahah

      Hapus
  7. Jd inget AB Three, dulu nyanyi pake gituan

    BalasHapus
  8. kocak banget, buat mayungin kompor. Baru denger skrng yg kyk gitu ^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...