Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Jas Hujan Baruku

Agustinadian Susanti | Selasa, Mei 20, 2014 |
   Dari kemarin aku mau cari payung transparan ga nemu-nemu di sini. Mau beli online takut barangnya ga sesuai dengan fotonya. Soalnya pernah nih aku beli barang secara online, waktu itu aku beli kotak pensil kayu karakter. Di fotonya kupikir gambar karakternya itu dilukis eh setelah barang sampai di tempatku ternyata gambar karakternya itu cuma print-print an kertas foto aja. Wah kalau cuma begini aku juga bisa ngeprint sendiri. 

   Malam ini sambil nunggu bapakku arisan di rumah temannya, daripada bengong aku jalan-jalan sendiri ke mall dekat daerah situ. Ya Luwes Mall, mall terbesar di kota Blora. Udah lama banget aku ga bisa menikmati indahnya jalan-jalan ke Mall karena dulu pernah kena agoraphobia (takut keramaian) tapi malam ini rasanya sangat bebas dan tenang. Meski jalan sendirian tapi aku bisa menikmati setiap sudut mall tanpa rasa cemas, takut, dan pusing. Buat lepas dari agoraphobia butuh waktu bertahun-tahun lho, jadi kalau kalian masih bisa keluar rumah dengan bebas pergi kemana-mana, wow... itu anugrah yang luar biasa yang harus disyukuri. 


  Jalan-jalan ke mall bagiku adalah hal yang langka kulakukan, meski mall nya dekat rumah aku memang jarang ke mall kalau tidak butuh beli kebutuhan bulanan. Tadinya aku mau beli payung transparan kalau ada, tapi kupikir kalau naik sepeda boncengan ma bapakku terus pake payung kasian bapakku yang megangi apalagi kalau anginnya tornado :D lebay.com jadi kuputuskan cari jas hujan aja, jas hujanku yang kubeli 5 tahun lalu di semarang udah rusak. 


   Aku pun mencari jas hujan di dekat alat elektronik. Disana ada beberapa jas hujan yang ukurannya besar-besar. Akhirnya, tanpa sengaja tanganku meraih sebuah jas ujan dengan warna silver, warna kesukaanku. Btw, kenapa blogku warnanya pink ya ? haha biar keliatan cewek banget. Dan ketika kupakai ternyata pas banget baik di kantong dan di badan jadi ya udah bungkus aja.

10 komentar:

  1. jaman masih single aku sering lho jalan-jalan ke mall sendirian, makan sendirian, kalo sekarang mana bisa hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ya mak. aku malah pengen ada teman jalannya tp blm ada yang mau terkintil kintil denganku hahaha..ya dinikmati saja lagi diberi anugrah kebebasan :D

      Hapus
  2. Wah kalau ditempat sy lagi panas mba jadi jas hujan pada istrirahat semua :)
    beda dengan tempat tinggal lama yg sering hujan, disini panas terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ini memang bukan musim ujan., akunya aja yang pengen beli jas ujan.. itung-itung sedia jas sebelum ujan hahahaha

      Hapus
  3. di surabaya alhamdulillah hujannya udah sembuh mbak,,,jas hujan masih dipensiunkan dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. disini juga ga hujan, cm saya pengen beli aja

      Hapus
  4. Beli di mana bisa dapat jas hujan abu-abu? Selama ini cuma dapat warna hijau atau oranye. Kayak petugas banget, kan ... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah ditulis di atas mak kalau saya belinya di Luwes Mall haha.. wah ga dibaca ya>

      Hapus
  5. kalo aku juga sekarang masih sering main ke mall sendiri.. kadang buat ME-Time.. untuk tenangkan diri , cari inspirasi gitu...

    salam..
    @ahook_
    husinpeng.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya? emang ga sama pacar/ istrinya koh? asik ya koh kemarin ke bromo? hehe makasih sudah baca n komen d blogku ya :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...