Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Mencari Jodohnya Akses Internet Cepat

Agustinadian Susanti | Sabtu, Mei 03, 2014 |
   Akhir-akhir ini saya dirundung galau, bukan galau masalah cinta monyet lagi tapi galau karena internetku sering lola loading lemot sekali. 

   Berkali-kali gonta ganti paket, salah ambil paket dan reflek ngeklik tombol stop. Sedangkan yang namanya internet adalah separuh jiwaku, soalnya berhubungan banget sama pekerjaanku baik sebagai penulis status facebook, blogger, dan jasa utak-utik blog orang lain. 

   Berasa banget gemesnya pas lagi enak-enakan browsing buat lomba blog atau pas lagi ada kerjaan nyetting blog, ngoding dll tiba-tiba internetnya lemote minta ampun. 

    Kemarin sempet kubela-belain begadang demi lancarnya inet, aku bangun jam 00.00 buat nulis dan ngerjain desain, pagi jam 4 aku bobo bentar, jam 6 musti bangun lagi buat masak nasi, bikin teh buat bapak, ke pasar, dan ngerjain tugas rumah yang ga pernah akan ada habisnya. 

    Alhasil aku jadi kurang tidur, padahal jam efektifku buat online ya jam 10.00 ampe jam 22.00 WIB. Tapi justru pada jam tersebut dapat kuota minim dan pas abis musti ngalahin bangun saat orang lain lagi asyik-asyiknya bobo. Aku agak bête gara-gara inet lemot, sampai kepikiran buat pasang speedy, tapi kan speedy itu so expensive buat kantongku? :O . 

    Kalau gini terus kerjaanku jadi terbengkalai dan aku ga tau musti gimana lagi. Sabar? Sampai kapan? Akhirnya hari ini, aku putuskan buat keluar beli pulsa internet lagi, tapi masih bingung mau pakai yang mana. Sambil nganter bapak cukur rambut, aku menuju ke counter dan rencananya mau beli pulsa internet lagi. 

   Setelah aku pilih-pilih, mbaknya yang jaga nawari Indosat Mentari. 

Aku : Ini lancar gak buat internetan? 

SPG : lancar mbak

Aku : Ah moso? Dijam in gak? Maksudnya ada jam khususnya gak?

SPG : ga ada mbak

Aku : Berapa nih? 

SPG: 3GB Rp.20.000,- aja buat 3 bulan. 

Aku : Hah? 3 bulan ? serius lu? 3 bulan 3 GB kalau di aku ga nyampe 3 bulan kali. Tergantung pemakaian juga kan ya? 

SPG : Ya mbak. Hehehe. 

Aku : Ya udah deh, bungkus! (mau nawar juga sungkan)

SPG : Eh, mbak tunggu dulu, ada hadiah mug buat mbak, ini lagi ada promo indosat mentari mbak.
 
lumayan dapat mug gratis...

   Wah baru kali ini aku beli pulsa dapat hadiah, soalnya biasanya beli pulsa dapat pulsa sih hahaha.. ga nyangka, ini jawaban dari kegalauanku. 

   Sampai dirumah aku baca pulsa perdana Rp.3000,- + bonus langsung 3GB + gratis BBM tanpa syarat 3 bulan hanya Rp.49.000,- WOW, sayang aku ga punya BB punyanya PD (*_*) 

Untuk aktivasi kartu : 

Masukkan kartu mentari ke ponsel, muncul pesan registrasi dari 4444, ikuti petunjuknya dengan mengisi data diri pelanggan atau bisa juga ketik DAFTAR kirim sms ke 444 

CEK PULSA

  • Tekan *555# → OK/yes/send → sisa pulsa dan masa aktif kartu 
  • Tekan *777*8# → OK/yes/send → untuk mengetahui nomor indosat mentari kamu atau baca aja di covernya gede banget tu nomer.. mau nomer cantik apa ganteng? (:D ono ono wae) 
   Dan…. Setelah kucoba di modemku …mak wusss lancar pisan euy…. Ga nyesel aku pake indosat mentari. Akhirnya aku nemu jodohnya internet cepat. Semoga lancar selalu yak…kalau ada internet yang gratis selamanya dan unlimited bebas browsing kapan aja sak kemenge sak pegele wah mau banget itu.. kapan ya? Haizzz… berkhayal…!! Operatornya nenek moyang kali hahaa.

2 komentar:

  1. inet emang sangat krusial buat kita-kita ini yo mbak. paniknya gak dapet akses internet ngalah-ngalahin paniknya kebisan bedak dan lipstik. haiissshh.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. saya malah ga pernah dandan apalagi pake lipstik.. memang sangat krusial sekali hehe

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...